Friday 5th of July 2024
×

Aplikasi Smart Wallet Penghasil Uang Penipuan? Diduga Investasi Bodong, Simak Faktanya Disini!

Aplikasi Smart Wallet Penghasil Uang Penipuan? Diduga Investasi Bodong, Simak Faktanya Disini!

--

BISNIS - Aplikasi Smart Wallet kini menjadi salah satu aplikasi game yang cukup banyak digunakan. Banyak pengguna yang bisa mendapatkan uang dari game ini. Namun, benarkah uang tersebut terbukti bisa dicairkan dan membayar? berikut ini penjelasan lengkapnya.

Aplikasi penghasil uang merupakan layanan yang mampu menghasilkan uang sesuai dengan apa yang akan dikerjakan oleh pengguna. Setiap aplikasi pastinya akan memiliki pembayaran atau gaji yang berbeda-beda. Ada yang bisa mencapai 100 ribu dan 25 ribu rupiah perhari.


Untuk kalian yang bingung mencari tambahan penghasilan atau mencari kerja, saat ada waktu luang kalian bisa memanfaatkan aplikasi berikut untuk menambah penghasilan. Aplikasi ini merupakan aplikasi asli luar negeri, jadi tidak menutup kemungkinana uang yang kalian dapatkan akan berupa dollar. 

Baca juga: Bocoran Bandar! Main di Jam Hoki Higgs Domino Hari Ini 28 Januari 2024, Auto Tembak JEPE Pasti Gacor

Baca juga: Link Download Game Ghaib Apk 2024 Lengkap Dengan Cara Installnya, Usir Setan-Setan Dengan Mengaji

Mengenal Smart Wallet

Smart Wallet adalah aplikasi dompet multi-jalur yang memungkinkan pengguna menghasilkan uang, terkenal secara global dan mendukung beragam aset blockchain termasuk BTC, ETH, TRX, dan USDT. Aplikasi ini menyediakan layanan manajemen aset yang aman serta layanan aplikasi blockchain untuk pengguna di seluruh dunia.

Menurut informasi dari situs resminya, Smart Wallet sangat mengutamakan keamanan anggotanya, menggunakan teknologi BitEther dan sistem perlindungan multi-lapis untuk menjaga keamanan aset pengguna.

Fitur unggulan Smart Wallet termasuk kapasitasnya yang 1000 kali lebih canggih dibandingkan dengan aplikasi investasi lain, kemampuannya untuk membuat batch alamat ETH, TRON, dan lainnya hingga 1000 alamat, serta melakukan transfer batch untuk BTC, ETH, USDT, dan TRON.

Baca juga: Link Domino Mod V2.22 Original X8 Speeder Versi Terbaru 2024 Unlimied Chip Tanpa Depo, Sikat Rekening Bandar

Sumber:

UPDATE TERBARU