Friday 5th of July 2024
×

Update Cara Membuat Room Turnamen ML Terbaru 2024, Banyak Keuntungan Hingga Terbuka Semua Skin!

Update Cara Membuat Room Turnamen ML Terbaru 2024, Banyak Keuntungan Hingga Terbuka Semua Skin!

--

Baca juga: Cheat Snake 8 Ball Pool Terbaru Hari Ini 26-27 Januari 2024, Unduh Disini! Mainkan dan Raih Kemenangan

Setelah proposal disetujui, pemain dapat memulai turnamen mereka sendiri dan mendapatkan dukungan resmi dari Moonton. Berikut adalah langkah-langkah untuk membuat room turnamen ML:


1. Persiapkan Proposal Turnamen Mobile Legends

Langkah pertama yang sangat penting dalam pembuatan room turnamen ini adalah menyiapkan proposal yang padat dan jelas. Proposal tersebut harus disusun dengan bahasa yang sopan dan mudah dipahami, untuk memudahkan proses persetujuan.

2. Akses Link Pertanyaan

Selanjutnya, pemain perlu mengakses tautan yang disediakan untuk mendapatkan detail lebih lanjut mengenai langkah-langkah dalam membuat Turnamen Resmi. Moonton akan memberikan 27 pertanyaan yang membantu menentukan langkah selanjutnya berdasarkan jawaban yang diberikan.

3. Kirimkan Proposal

Agar turnamen Mobile Legends diakui sebagai resmi, pemain harus mengirimkan proposal yang telah disiapkan kepada Moonton untuk direview dan disetujui. Proses ini memerlukan keputusan dari E-Project untuk melanjutkan proses lebih lanjut.

Baca juga: Ancol Kembali Hadirkan Tiket Masuk Gratis Hari Ini 25-31 Januari 2024 Langsung gercepin Buat Liburan Bareng Teman atau Keluarga

Baca juga: Cek Jadwal Viral FYP TikTok Hari Ini 26-27 Januari 2024, Perhatikan dan Ikuti Langkahnya Supaya Konten Viral!

4. Kirimkan Logo Turnamen

Langkah berikutnya melibatkan pembuatan banner digital, logo, dan elemen visual lainnya sesuai dengan tema turnamen yang akan diadakan. Semua aset ini kemudian dikirimkan ke alamat email resmi Moonton: mlbbmatch@moonton.com.

5. Tunggu Persetujuan Moonton

Setelah semua langkah di atas selesai, pemain harus menunggu keputusan dari Moonton. Keputusan tersebut akan menentukan apakah turnamen disetujui atau tidak. Jika berhasil, turnamen akan diakui secara resmi dan mendapatkan dukungan penuh dari MLBB.

Dengan begitu, turnamen dapat berjalan sesuai dengan rencana yang telah dipersiapkan sebelumnya. Bagaimana, cukup mudah bukan? demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai cara membuat room turnamen ML yang bisa kalian ikuti diatas. 

Sumber:

UPDATE TERBARU