Monday 1st of July 2024
×

Marak Dilakukan! Intip Cara Kerja Gestun Kredivo Terbaru 2024, Benarkah Berpotensi Penipuan?

Marak Dilakukan! Intip Cara Kerja Gestun Kredivo Terbaru 2024, Benarkah Berpotensi Penipuan?

--

Setelah berkomunikasi dengan penyedia jasa, kamu akan diminta untuk melakukan transaksi pembelian barang menggunakan Kredivo, dengan cara mengirimkan link e-commerce untuk melakukan pembelian barang seharga Rp5 juta.

Baca juga: Clash of Clans V16.0.8 Mod Apk Update 2024, Download Sekarang! Unlimited Money Bangun Bentengmu Sekarang


Baca juga: Download Topbos Higgs Domino RP APK Versi 5.30 + X8 Speeder Terbaru 2024 Unlimited Money, Akses Gratis Untuk Semua Room

Baca juga: Cara Top Up Chip Royal Domino Via Unipin Terbaru 2024, Main Slot Mudah dengan Harga Koin Termurah

Akan tetapi, perlu diingat bahwa dalam praktik gestun, pengguna tidak akan menerima barang tersebut, melainkan uang tunai sejumlah Rp5 juta.

Alhasil, kamu akan melanjutkan membayar cicilan sesuai dengan tanggal jatuh tempo yang ditentukan. Proses ini karena secara prosedur, pembayaran cicilan dianggap sebagai transaksi pembelian barang.

Penting untuk diketahui bahwa praktik gestun sangat rawan dengan penipuan dan membawa risiko yang tinggi. Dalam jangka pendek, praktik gestun Kredivo mungkin terlihat menarik dan menguntungkan.

Berbagai risiko dan kerugian dalam jangka panjang membuatnya tidak layak untuk dicoba. Lebih baik menggunakan fitur pinjaman tunai yang disediakan oleh Kredivo.

Sumber:

UPDATE TERBARU