Monday 1st of July 2024
×

Scam! PT Astech Banshu Indonesia Perusahaan Apa? Cek Fakta Lowongan Kerjanya yang Bikin Banyak Orang Kegocek

Scam! PT Astech Banshu Indonesia Perusahaan Apa? Cek Fakta Lowongan Kerjanya yang Bikin Banyak Orang Kegocek

--

BISNIS - PT Astech Banshu Indonesia adalah penipuan! Karenanya kali ini kami akan menyiapkan informasi yang membahas mengenai update terkait dengan PT Astech Banshu Indonesia yang wajib kamu tau. 

Di era modern dan serba mudah seperti saat ini, banyak lowongan kerja yang disebarkan melalui media sosial atau aplikasi chat. Namun, kamu harus tetap hati-hati dengan beberapa daftar perusahaan penipuan berkedok lowongan kerja.


Pasalnya, masih banyak orang yang mengambil keuntungan dari orang lain dengan cara menipu, termasuk salah satunya memberimu alamat perusahaan palsu.

Pencari kerja harus lebih berhati-hati saat mencari lowongan pekerjaan karena para sindikat penipuan semakin lihai dalam menjebak mereka untuk mendaftar di perusahaan abal-abal mereka. Sebelum Itu kenali dulu apakah loker yang tersebar penipuan atau bukan.

Baca juga: Waspadalah! PT Controlink Logistics Indonesia Penipuan atau Bukan? Fresh Graduate Jangan Sampai Tergiur!

Baca juga: Daftar Akun Blox Fruit Sultan Gratis Level Max 2024, Nama dan Password Masih Aktif Langsung Login!

Baca juga: FYP TikTok Fbruari 2024 Terbaru Lagi Rame Soal Pemilu, Cek di Sini Jadwal Upload Biar Dapat Banyak Views

Profil Perusahaan PT Astech Banshu Indonesia

PT Astech Bansu Indonesia merupakan grup perusahaan komponen otomotif terbesar dan terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini fokus pada produksi dan distribusi berbagai suku cadang kendaraan bermotor roda dua dan roda empat. Didirikan pada tahun 2019, PT Astech Banshu Indonesia bergerak dalam bidang perdagangan otomotif dan terkait mesin.

Visi dan Misi Perusahaan:

Visi: Menjadi supplier komponen otomotif kelas dunia, menjadi mitra usaha pilihan utama di Indonesia dengan dukungan kemampuan engineering yang handal.

Sumber:

UPDATE TERBARU