Wednesday 3rd of July 2024
×

FYP TikTok Fbruari 2024 Terbaru Lagi Rame Soal Pemilu, Cek di Sini Jadwal Upload Biar Dapat Banyak Views

FYP TikTok Fbruari 2024 Terbaru Lagi Rame Soal Pemilu, Cek di Sini Jadwal Upload Biar Dapat Banyak Views

--

Topik FYP TikTok Februari

Survei Indikator Politik pada akhir 2023 tepatnya periode 23-24 Desember menunjukkan hanya sebagian kecil, yakni 6,7%, calon pemilih yang masih bergantung pada X sebagai sumber referensi politik mereka. Di sisi lain, TikTok telah berkembang menjadi media sosial mayoritas yang diakses oleh berbagai kalangan.

Adrian Zakhary, selaku Direktur Strategi Pusat Penerangan Politik (Puspenpol), menyoroti bahwa X (Twitter) saat ini lebih banyak digunakan oleh netizen senior yang cenderung konvensional dengan fokus pada isu sosial dan politik.


“Kita bisa melihat riuh di X (Twitter) hanya menyasar netizen lama atau senior yang lebih konvensional dan memiliki kepentingan sosial atau politik. Mereka asyik bermain dengan warga X yang terkesan itu-itu saja. Sayangnya banyak media nasional, homeless media, dan tokoh prominent yang masih mengutip X karena sudah tersedia secara publik alat ukur; monitoring, serta analisis secara gratis dan terjangkau,” kata Adrian Zakhary, Selasa (23/01).

Baca juga: FS Solar Penipuan? Cek Apakah Terbukti Membayar dan Sudah Terdaftar di OJK Sebelum Ikutan FOMO

Baca juga: Fun Run! Jadwal Event Lari terbaru di Jakarta 2024, HTM Murah Cuma 5k! Amankan Tiketmu Sekarang Juga

Jadwal FYP TikTok Februari 2024

  • Pagi hari: 09.00–11.00 WIB
  • Sore hari: 15.00–17.00 WIB
  • Malam hari: 19.00–21.00 WIB

Demikianlah informasi yang dapat kami berikan untukmu pada kesempatan kali ini yang membahas terkait Jadwal FYP TikTok Februari 2024. Semoga bisa menjadi pelajaran untuk kita semua.

Sumber:

UPDATE TERBARU