Thursday 4th of July 2024
×

Update Daftar Event Lari 2024 Seluruh Indonesia, Cek HTM dan Lokasinya! Mana yang Paling Dekat dengan Daerahmu?

Update Daftar Event Lari 2024 Seluruh Indonesia, Cek HTM dan Lokasinya! Mana yang Paling Dekat dengan Daerahmu?

--

BISNIS - Lari merupakan salah satu olahraga yang paling populer di dunia, termasuk di Indonesia. Olahraga ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, baik fisik maupun mental. Selain itu, lari juga dapat menjadi sarana untuk rekreasi dan melepas penat.

Di Indonesia, terdapat banyak event lari yang diselenggarakan setiap tahunnya. Event-event tersebut dapat menjadi ajang bagi para pecinta lari untuk mengasah kemampuan dan berkompetisi dengan sesama pelari.

Daftar Event Lari 2024 Seluruh Indonesia

Berikut ini adalah daftar event lari 2024 yang tak boleh terlewatkan:

1. Jakarta City Run

Jakarta City Run merupakan event lari tahunan yang diselenggarakan di Jakarta. Event ini telah diselenggarakan sejak tahun 2015 dan selalu menjadi salah satu event lari terbesar di Indonesia. Jakarta City Run 2024 akan diselenggarakan pada tanggal 10 Maret 2024 di Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno (GBK).

Baca juga: Daftar Kode Redeem Arena Breakout 25-26 Januari 2024, Dapatkan Segera Free Item Jarahan dan Senjata Khusus!

Baca juga: Benarkah Loker PT Mega Transindo Penipuan? Waspada! Cek Review Langsung dari Pendaftar Berikut Ini

Event ini menawarkan berbagai jarak tempuh, mulai dari 5K, 10K, hingga 21K. Peserta dapat memilih jarak tempuh yang sesuai dengan kemampuan mereka. Selain itu, Jakarta City Run juga menawarkan berbagai fasilitas dan hiburan yang menarik, seperti panggung hiburan, food truck, dan bazaar.

2. Bekasi Marathon

Bekasi Marathon merupakan event lari tahunan yang diselenggarakan di Bekasi. Event ini telah diselenggarakan sejak tahun 2016 dan selalu menjadi salah satu event lari terbesar di Jawa Barat. Bekasi Marathon 2024 akan diselenggarakan pada tanggal 3 Maret 2024 di Harapan Indah, Bekasi.

Baca juga: Daftar Skin Zodiac Setelah Aurora di Mobile Legends yang OP Banget Buat Push Rank, Mana yang Jadi Favoritmu

Sumber:

UPDATE TERBARU