Sunday 7th of July 2024
×

Apakah PT Interbenua Express Logistik Penipuan? Hati-hati Jadi Korban! Mari Bongkar Faktanya Disini

Apakah PT Interbenua Express Logistik Penipuan? Hati-hati Jadi Korban! Mari Bongkar Faktanya Disini

--

BISNIS - PT Interbenua Express Logistik adalah perusahaan jasa pengiriman barang yang baru-baru ini ramai diperbincangkan di media sosial. Perusahaan ini diklaim menawarkan gaji yang tinggi dan kemudahan dalam proses pendaftaran, sehingga menarik minat banyak orang untuk melamar pekerjaan. Namun, belakangan ini muncul dugaan bahwa PT Interbenua Express Logistik adalah perusahaan penipuan.

Dugaan penipuan ini muncul berdasarkan beberapa faktor, salah satunya beberapa pengguna melaporkan bahwa mereka menerima panggilan wawancara untuk posisi di perusahaan ini, dengan sesi wawancara dilakukan di The Pavillion depan Argo Wisata.

Berdasarkan hal-hal tersebut, dapat disimpulkan bahwa PT Interbenua Express Logistik memiliki indikasi sebagai perusahaan penipuan. Masyarakat diimbau untuk berhati-hati dan tidak mudah tergiur dengan tawaran pekerjaan yang tidak masuk akal.

Baca juga: Daftar Skin Zodiac Setelah Aurora di Mobile Legends yang OP Banget Buat Push Rank, Mana yang Jadi Favoritmu

Baca juga: 12 Urutan Skin Zodiac Mobile Legends (ML) 2024 yang Paling Favorit, Nomor 6 Paling Terkenal Sekaligus Jadi Musuh Masyarakat

Apakah PT Interbenua Express Logistik?

a. Verifikasi Lowongan Pekerjaan


Cek sumber informasi lowongan pekerjaan, pastikan bahwa informasi berasal dari sumber resmi perusahaan ini. Sumber yang dapat diandalkan termasuk situs web resmi perusahaan atau platform rekrutmen yang terkemuka.

Sumber:

UPDATE TERBARU