Friday 5th of July 2024
×

Rekomendasi Commander Magic Chess Mobile Legends Terkuat 2024, Auto Win Streak Bertubi-tubi!

Rekomendasi Commander Magic Chess Mobile Legends Terkuat 2024, Auto Win Streak Bertubi-tubi!

--

3. Chou

Adalah salah satu Dawn Commander terbaik lainnya yang bisa jadi andalan kamu di dalam permainan. Skill-skill yang dimiliki oleh Dawn Commander ini sangat berguna di dalam permainan. Sederhananya, Skill 1 dari Chou akan memberikan tambahan Gold, skill 2 dari Chou akan memulihkan HP, dan Skill 3 dari Commander Chou ini akan memberikan equipment.

Baca juga: Apakah Aplikasi VCCP Penghasil Uang Terbukti Membayar? Lagi Viral di TikTok Cek Dulu Faktanya di Sini Sebelum FOMO


Baca juga: Daftar Grwatt Com APK Terbaru 2024, Aplikasi Penghasil Uang Populer di Android dan iOS

Baca juga: Cara Hack Akun FF Sultan Pakai Email Phising Tanpa Aplikasi Terbaru 2024, Berani Coba?

4. Layla

Commander yang satu ini sangat cocok untuk digunakan saat sedang push rank di Magic Chess. Sama seperti Ling, Layla adalah salah satu jenis Dawn Commander. Commander ini dilengkapi dengan skill-skill hebat yang akan sangat membantu kamu dalam meraih kemenangan.

5. Buss

Buss adalah rekomendasi terbaik berikutnya yang sangat cocok untuk digunakan untuk push rank di Magic Chess. Kemampuan terbaik yang dapat kamu manfaatkan dari Commander ini adalah skill 3-nya, yaitu The Midas Touch!

Skill ini memungkinkan kamu untuk melakukan refresh Shop sekali dan menampilkan hero dengan Cost tertinggi. Dengan skill tersebut, kamu dapat mengombinasikannya dengan berbagai Synergy seperti Gunner, Windslayer, atau Weapon Master untuk meningkatkan kekuatan strategimu di dalam permainan.

Demikianlah informasi mengenai rekomendasi Commander Magic Chess Mobile Legends terkuat 2024 yang dapat kami informasikan. Semoga bermanfaat dan selamat bermain!

Sumber:

UPDATE TERBARU