Wednesday 3rd of July 2024
×

Rekomendasi Commander Magic Chess Mobile Legends Terkuat 2024, Auto Win Streak Bertubi-tubi!

Rekomendasi Commander Magic Chess Mobile Legends Terkuat 2024, Auto Win Streak Bertubi-tubi!

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi Commander Magic Chess Mobile Legends terkuat 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Mobile Legends: Bang Bang merupakan sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang kini menjadi anak perusahaan dari ByteDance.


Baca juga: Combo Magic Chess Mobile Legends Terkuat 2024, Main Anti Stres! Bisa Langsung Mythic dalam Hitungan Detik

Baca juga: Terlengkap! Urutan dan Jadwal Skin Zodiac Mobile Legends (ML) Tahu 2024, Simak Juga Bocoran Hadiahnya

Baca juga: Kumpulan Akun Sultan Mobile Legends Januari 2024, Gunakan Sekarang! Sudah Ranking Legend Dijamin MVP

Cara bermainnya yaitu kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan wilayah musuh sambil mempertahankan wilayah mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”.

Tentang Magic Chess Mobile Legends

Sinergi adalah salah satu aspek terpenting dalam permainan Magic Chess Mobile Legends. Sinergi dapat memberikan buff atau kemampuan khusus kepada hero-hero yang memiliki sinergi tersebut. Buff atau kemampuan ini dapat meningkatkan kekuatan hero-hero tersebut, sehingga mereka menjadi lebih kuat dan lebih sulit untuk dikalahkan.

Ada dua jenis sinergi di Magic Chess, yaitu sinergi berdasarkan role dan sinergi berdasarkan faction. Sinergi berdasarkan role adalah sinergi yang diberikan kepada hero-hero yang memiliki role yang sama. Ada 11 role di Magic Chess, yaitu:

Sumber:

UPDATE TERBARU