Friday 5th of July 2024
×

Pinjol Data Busuk Bisa Cairkan Dana Hingga Rp 10 Juta Update 2024, Limit Panjang Cek Syarat Ketentuannya!

Pinjol Data Busuk Bisa Cairkan Dana Hingga Rp 10 Juta Update 2024, Limit Panjang Cek Syarat Ketentuannya!

--

BISNIS - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan pinjol data busuk yang bisa cairkan dana hingga Rp 10 juta. Supaya kalian tidak ketinggalan dengan kisahnya, langsung saja simak daftar lengkapnya pada uraian dibawah ini. 

Pinjaman Online (Pinjol) kini menjadi salah satu pilihan dalam melakukan peminjaman uang. Akan tetapi, saat ini juga semakin marak pinjol yang ilegal alias tidak terdaftar di OJK. Pinjaman online memang sangat menggiurkan, apalagi saat adanya kebutuhan mendesak dan sedang tidak ada dana yang bisa digunakan.


Namun, perlu waspada terhadap aplikasi pinjaman online yang memanfaatkan data yang meragukan dan masih beroperasi secara ilegal, menawarkan bunga tinggi yang memberatkan serta berpotensi menyebabkan ancaman serius di bawah ini.

Baca juga: Daftar APK Pinjol Legal yang Tidak Ada DC lapangan Terbaru Januari 2024, Gak Perlu Khawatir Data Kesebar!

Baca juga: BARU! Inilah Daftar APK Pinjol Suku Bunga Rendah Januari 2024 : Segini Bunga Baru Pinjol, Denda, dan Simulasinya

Meskipun sudah mendapat perhatian dari OJK, kenyataannya masih ada banyak aplikasi pinjaman online yang menggunakan data yang meragukan yang tetap beroperasi. Penting untuk diingat bahwa aplikasi-aplikasi ini termasuk dalam layanan fintech ilegal yang memberlakukan bunga tinggi yang sangat membebani.

Selain itu, nasabah juga bisa terkena ancaman serius seperti praktik penagihan dengan kekerasan dan penyebaran data (doxing).

Pinjol Ilegal

Pinjaman online ilegal merupakan layanan pinjaman uang online yang sudah diblokir pemerintah dan tidak terdaftar dalam OJK. Pinjol ini termasuk dalam fintech atau financial technology yang bisa merugikan.

Pinjaman online berikut ini sudah termasuk ilegal karena pembayaran bunga dan denda lebih tinggi, bahkan bisa mencapai 40 persen dari nilai pinjaman. Selain itu, aplikasi pinjol ilegal juga bisa melakukan akses data pribadi seperti kontak ponsel, lokasi, foto, video, dan data pribadi dari ponsel.

Daftar Pinjol Data Busuk Cepat Cair

Rupiah Plus APK

Rupiah Plus APK merupakan layanan pinjaman langsung yang memberikan akses hingga Rp5 juta jika persetujuan dari pengembang diperoleh. Meskipun terlihat menarik, banyak pengguna yang melaporkan bahwa mereka berhasil memperoleh pinjaman meski memiliki riwayat kredit yang buruk.

Sebagai hasilnya, Rupiah Plus APK masuk dalam kategori pinjol data buruk yang bisa cair pada tahun 2023. Namun, baru-baru ini, OJK memberikan sanksi terhadap mereka karena melanggar peraturan.

Baca juga: BARU! Inilah Daftar APK Pinjol Suku Bunga Rendah Januari 2024 : Segini Bunga Baru Pinjol, Denda, dan Simulasinya

Sumber:

UPDATE TERBARU