Wednesday 3rd of July 2024
×

Apakah Affilio Penghasil Uang dari Raffi Ahmad Terbukti Membayar? Program Penghasil Uang Hanya Lewat Ponsel Viral

Apakah Affilio Penghasil Uang dari Raffi Ahmad Terbukti Membayar? Program Penghasil Uang Hanya Lewat Ponsel Viral

--

Cara Menggunakan Aplikasi Affilio

Hingga saat ini Affilio sendiri belum terdaftar di Google Play Store, kalian bisa mencarinya di Google search dengan keyword ‘Download Affilio’.

Atau bisa ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Silahkan buka browser
  • Kemudian masuk ke laman situsnya untuk mengunduh apknya. Ini adalah alamat resminya : https://pergi.link/affilio_android
  • Selanjutnya anda bisa melakukan pengunduhan file aplikasinya.
  • Jika sudah, silahkan membuka menu pengaturan perangkat → Keamanan → Berikan izin untuk instalasi dari sumber yang tidak dikenal
  • Kemudian anda bisa mencari aplikasinya yang sudah didownload sebelumnya.

Baca juga: Download Higgs Domino RP APK Versi 2.20 + Mod X8 Speeder Untuk RAM Kecil Februari 2024, Kuat Buat RAM 2GB!

Baca juga: Download Minecraft v1.20.51.01 (Immortality) Terbaru 2024 APK Unlimited Money Untuk Android dan iOS, Uji Kreativitasmu Sekarang Juga!

  • Lakukan proses instalasi dan tunggu beberapa saat sampai pemasangan berhasil dengan sempurna.
  • Setelah itu, silahkan buka aplikasinya dan tekan tombol Sign Up.
  • Selanjutnya anda bisa melakukan pengisian data-data.
  • Jika ada, masukkan kode rujukan dari pengguna lain.
  • Terakhir silahkan klik tombol Daftar.
  • Selesai deh.

Apabila proses download dan daftar sudah berhasil, anda bisa langsung membuka aplikasi Affilio Raffi Ahmad untuk menikmati seluruh layanan yang ada dalam apk tersebut.

Apakah Affilio Penghasil Uang dari Raffi Ahmad Terbukti Membayar?

Banyak warganet yang membicarakan soal apk tersebut sehingga membuatnya viral di media sosial TikTok, Instagram, Twitter hingga Facebook. Memang netizen menilai terasa spesial kalau sudah install aplikasi ini, terlebih bisa dijadikan sebagai penghasilan sampingan.

Ada banyak jumlah aplikasi mirip Affilio Apk sejenis untuk menghasilkan uang, terutama dalam hal penghasil uang berbentuk survey, yang memberikan fitur unlimited coins, diamond, gems, dan item sejenisnya untuk ditukarkan (redeem) jadi saldo e-Wallet, serta aplikasi lain yang menghapis iklan (no ads) dari apk itu, sehingga tak mengganggu kenyamanan user pastinya.

Baca juga: Rekomendasi Emulator Android Ringan Terbaru 2024 Yang Cocok Buat Gaming Makin Sat Set Tanpa Lelet Apalagi Buffering

Affilio adalah aplikasi marketplace untuk jual beli online. Banyak pengguna yang mengatakan bahwa Affilio merupakan aplikasi milik artis Raffi Ahmad. Di dalam aplikasi ini, kamu bisa melakukan jual beli produk. Ada banyak kategori produk yang bisa kamu jual, mulai dari alat rumah tangga sampai fashion.

Sumber:

UPDATE TERBARU