Monday 1st of July 2024
×

Affilio Penghasil Uang dari Raffi Ahmad Apakah Penipuan? Diklaim Bisa Hasilkan Uang Hingga Rp300 Juta Per Bulan!

Affilio Penghasil Uang dari Raffi Ahmad Apakah Penipuan? Diklaim Bisa Hasilkan Uang Hingga Rp300 Juta Per Bulan!

--

BISNIS - Mencari penghasilan online tanpa menggunakan modal tentu saja sekarang ini sangat bisa. Anda bisa menggunakan aplikasi Affilio sebagai solusi untuk menjual barang dan produk lain di dalam aplikasi ini.

Apa itu afilio? Affilio adalah aplikasi marketplace yang berisi jutaan produk umum, seperti produk fashion Skin Care, elektronik, aksesoris dan barang lainnya, yang umum ada di marketplace selain itu juga, tersedia layanan di  PPOB seperti pembelian pulsa paket data, pembayaran listrik air internet dan lain-lain.


Baca juga: Download Higgs Domino RP APK Versi 2.20 + Mod X8 Speeder Untuk RAM Kecil Februari 2024, Kuat Buat RAM 2GB!

Baca juga: Rekomendasi Apk Penghasil Chip Gratis Higgs Domino Full Gacor Nggak Perlu Repot-repot Depo Langsung Cuan

Visi afilio adalah menjadi aplikasi belanja yang murah dan mudah, serta menjadikan sumber tambahan penghasilan bagi masyarakat luas, misi menyediakan berbagai macam produk umum, dan layanan yang lebih murah dari pasaran dengan kualitas yang sama,  menyediakan sistem pemasaran semudah mungkin yang bisa dijalankan semua orang dan menguntungkan secara adil.

Di Affilio, kamu dapat berbelanja dengan sangat praktis dan mudah melalui aplikasi yang mereka sediakan. Kamu bisa menemukan berbagai produk menarik dari berbagai kategori, mulai dari fashion, elektronik, hingga makanan dan minuman.

Saat kamu berbelanja melalui Affilio, kamu tidak hanya mendapatkan produk berkualitas dengan harga terbaik, tetapi juga mendapatkan komisi dari setiap transaksi yang dilakukan oleh teman-teman yang kamu undang. Jadi, semakin banyak teman yang kamu undang dan semakin aktif mereka bertransaksi, semakin besar pula potensi penghasilanmu.

Baca juga: Cara Top Up Higgs Domino di Codashop Pakai Pulsa XL Termurah 2024, Langsung Main Slot dengan Mudah!

Sumber:

UPDATE TERBARU