Monday 8th of July 2024
×

Kumpulan Base Aula Tukang Level 5 COC Terbaru Januari 2024, Benteng Terkuat Bikin Musuh Susah Nyerang!

Kumpulan Base Aula Tukang Level 5 COC Terbaru Januari 2024, Benteng Terkuat Bikin Musuh Susah Nyerang!

--

Tips Membangun Base Aula Tukang Level 5 di Clash of Clans

Permainan game yang bisa disebut dengan nama COC bagi kalangan pemain game konsol, merupakan kepanjangan dari permainan Clash of Clans. Yang mana game ini termasuk game bergenre strategi untuk mengasah kecerdasan bagi setiap permainannya.

Base Aula Tukang atau yang biasa diartikan sebagai base malam atau builder hall alias BH merupakan base kedua yang anda miliki di permainan Clash of Clans, Tidak seperti base utama anda yang disebut TH (Town Hall).


Setiap para pemain diharuskan membangun desa yang kuat. Supaya tahan dari serangan dari lawan pada Base BH 5 di dalam permainan tersebut. Selain membangun benteng dan membangun desa yang sangat kuat.

Baca juga: Wuthering Waves APK Android Terbaru Tahun 2024 Gratis, Game Action RPG dengan Visual Menakjubkan

Baca juga: Download Higgs Domino Mod Apk Update Januari 2024, Mudah Jackpot Dilengkapi X8 Speeder Tanpa Password!

Dalam permainannya juga diharuskan untuk para pemain membentuk pasukan yang solid. Yang mana nantinya digunakan untuk bertarung melawan kelompok klan lain. Dengan cara memperkuat pertahanan pada Base BH 5 terbaik seperti membangun builder hall.

Dengan semakin tinggi builder hall yang Anda bangun, maka tentunya semakin banyak juga bangunan yang ada di desa. Dengan begitu dipastikan jika pertahanan dalam kota semakin diperkuat menggunakan beberapa teknik yang tepat.

Kumpulan Base Aula Tukang Level 5 COC Terbaru Januari 2024

1. Base aula tukang level 5 #1

Susunan base ini menempatkan bangunan aula tukang di area tengah. Sementara itu, di sisi kanan kiri bangunan dilengkapi bangunan pemanah yang meminimalkan serangan musuh dari udara dan darat.

Baca juga: Link Spotify Mod APK Januari 2024 Premium Unlimited Skip Dengerin Musik Bebas Tanpa Iklan dan Bisa Diunduh Offline

Formasi base ini memposisikan Elixir dan penyimpanan emas di sisi depan. Hal itu bisa mengecoh pergerakan musuh agar mereka menyerang sumber daya terlebih dahulu.Dengan begitu, kamu bisa menyerang secara maksimal sehingga musuh tak bisa mencapai area bangunan aula tukang.

Sumber:

UPDATE TERBARU