Friday 5th of July 2024
×

Kumpulan Base Aula Tukang Level 5 COC Terbaru Januari 2024, Benteng Terkuat Bikin Musuh Susah Nyerang!

Kumpulan Base Aula Tukang Level 5 COC Terbaru Januari 2024, Benteng Terkuat Bikin Musuh Susah Nyerang!

--

BISNIS - Base aula tukang level 5 memiliki susunan yang lebih kompleks dibandingkan level sebelumnya. Hal itu membuat pemain Clash of Clans mencari tahu strategi membangun formasi base yang tepat agar tak mudah dihantam musuh.

Clash of Clans atau CoC merupakan gim fantasi yang memerlukan perencanaan strategi, termasuk menyusun pola base. Tujuannya agar wilayah dan segala resource di dalamnya tak mudah dijarah, tak terkecuali aula tukang.


Mengutip House of Clasher, aula tukang atau Builder Hall merupakan bangunan utama dari Builder Base. Bangunan ini setara dengan Town Hall di Home Village. Karena fungsinya yang strategis, maka melindungi aula tukang penting untuk mencegah terjadinya kekalahan.

Baca juga: Download Ruok FF Auto Headshot APK Januari 2024, Dijamin Permainan Full Headsot Tanpa Ampun ke Lawan!

Baca juga: Download Apk Mod FF Diamond 99999 Gratis Januari 2024, Akunmu Bakal Banjir Diamond Buat Gacha Sepuasnya!

Dalam COC, pemain membangun sebuah desa dan mengumpulkan sumber daya untuk meningkatkan desa mereka. Pemain juga dapat menyerang desa pemain lain untuk mencuri sumber daya atau menghancurkannya. Selain itu, pemain juga dapat bergabung dengan klan untuk bertempur bersama-sama dalam perang klan.

Salah satu sumber daya yang paling penting dalam COC adalah permata. Permata dapat digunakan untuk mempercepat pembangunan, membeli item di toko, dan membuka kunci fitur premium.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak pemain COC yang mencari cara untuk mendapatkan permata secara gratis. Salah satu cara yang paling populer adalah dengan menggunakan cheat.

Baca juga: Download Mini Militia FF 3D Apk Mod Update Januari 2024 (Unlimited Menu & Item) Dapatkan Senjata Gratis!

Ada berbagai jenis cheat COC permata yang tersedia di internet. Beberapa cheat ini cukup sederhana, seperti menggunakan kode curang atau aplikasi pihak ketiga. Cheat lainnya lebih kompleks, seperti menggunakan mod atau exploit.

Sumber:

UPDATE TERBARU