Saturday 6th of July 2024
×

Kumpulan Efek Tiktok Terbaru dan Paling Hits di 2024, Bisa Bikin Konten Kamu Jadi FYP!

Kumpulan Efek Tiktok Terbaru dan Paling Hits di 2024, Bisa Bikin Konten Kamu Jadi FYP!

--

2. Fitur Search

Kamu sudah tau keyword dari TikTok yang ingin dipakai? Kamu bisa langsung menuju ikon “search” di pojok kanan layar dan masukkan kata kuncinya. Ini berguna ketika kamu sedang buru-buru mencari filter yang dimau. Bahkan TikTok pun memberikan referensi Filter yang disarankan oleh mereka.


Ini dia langkah-langkahnya:

  • Klik ikon “search” dan masukkan keyword yang dimau. Misalnya: Filter kabur yang lagi viral. 
  • Video dari pengguna lain akan muncul.
  • Silahkan pilih salah satu video yang mau kamu pakai filternya.

3. Di Home

Cara terakhir, adalah cara yang paling mudah. Terkadang Filter TikTok yang tengah viral sering muncul di beranda TikTok kita. Nah, kamu dapat langsung klik filter tersebut. Selanjutnya klik “try this effect”.

Kumpulan Efek Tiktok Terbaru 2024

Baca juga: Bocoran Skin ML January 2024 Event Aspirant Bakal Munculkan Skin Hero Terkeran Limited Edition

Baca juga: Kapan Game Attack on Titan VR: Unbreakable Dirilis? Begini Informasi Baru nya di 2024! Pihak Publisher Beri Klarifikasi

1. TikTok Anime Filter

Pernahkah Anda bertanya-tanya seperti apa penampilan Anda sebagai karakter anime? TikTok punya jawabannya. Anda dapat menggunakan filter anime TikTok untuk mengubah wajah Anda menjadi karakter kartun. Pilih dari efek menyenangkan, seperti Anime Eyes, Anime Effect, dan Anime Cartoon Eyes.

Jika Anda ingin melangkah lebih jauh, gunakan PowerDirector untuk membuat video kartun sepenuhnya. Meskipun TikTok hanya membuat wajah Anda dianimasikan, PowerDirector akan menerapkan efek anime ke seluruh video Anda.

2. TikTok Green Screen

Tentu, Anda dapat merekam video dengan kamar tidur sebagai latar belakang, tetapi mengapa tidak membuat video dengan latar belakang yang membawa Anda ke tempat yang benar-benar baru? Dengan efek layar hijau TikTok, Anda dapat menghapus latar belakang yang ada dan menambahkan foto baru ke latar belakang Anda.

3. TikTok Beauty Filter

Ingin terlihat seperti bintang film di klip TikTok Anda berikutnya? Filter kecantikan TikTok hadir untuk membuat Anda tampil terbaik. Efek kecantikan ini menyempurnakan penampilan Anda dengan menghaluskan noda dan menambah kecerahan sempurna pada wajah Anda.

Baca juga: Download Live TV Malaysia APK Mod Januari 2024, TV Digital Online Gratis Tanpa Bayar yang Bisa Diunduh Sekarang!

Sumber:

UPDATE TERBARU