Monday 8th of July 2024
×

Kapan Game Attack on Titan VR: Unbreakable Dirilis? Begini Informasi Baru nya di 2024! Pihak Publisher Beri Klarifikasi

Kapan Game Attack on Titan VR: Unbreakable Dirilis? Begini Informasi Baru nya di 2024! Pihak Publisher Beri Klarifikasi

--

Kami semua di UNIVRS akan terus bekerja keras untuk menghadirkan sebuah judul VR yang akan semakin Anda nikmati. Kami berusaha keras untuk membuat Attack on Titan VR: Unbreakable menjadi lebih menarik bagi Anda semua yang telah menunggunya, dan kami menghargai kesabaran Anda.

28 November 2023


UNIVRS, Inc.

CEO Keigo Fujikawa

Meskipun para pengembang belum mengungkapkan alasan pasti di balik penundaan tersebut, ada beberapa faktor yang mungkin menjadi penyebabnya.

Baca juga: Download Higgs Domino Mod Apk Update Januari 2024, Mudah Jackpot Dilengkapi X8 Speeder Tanpa Password!

Baca juga: Kumpulan Akun Sultan Mobile Legends Januari 2024, Gunakan Sekarang! Sudah Ranking Legend Dijamin MVP

Salah satu kemungkinan adalah bahwa game ini masih dalam tahap pengembangan dan membutuhkan lebih banyak waktu untuk disempurnakan dan ditingkatkan.

Kemungkinan lain adalah bahwa para pengembang ingin memastikan bahwa perilisan game ini bertepatan dengan peluncuran Attack on Titan season 4 part 3, yang juga dijadwalkan untuk tahun 2024.

Attack on Titan VR: Unbreakable didasarkan pada franchise Attack on Titan. Manga yang ditulis oleh Hajime Isayama ini diterbitkan mulai September 2009 hingga April 2021 dalam 34 volume. Wit Studio (musim 1-3) dan MAPPA menganimasikan adaptasi anime yang baru-baru ini berakhir setelah 90 episode dan 2 episode spesial.

Baca juga: Download Mod APK Vice Online Update Januari 2024, Unlimited Money dan Menu! Banyak Fitur Gratis Menarik

Attack on Titan atau dikenal dengan Shingeki no Kyojin, menceritakan kisah dunia dimana bertahun-tahun lalu sisa kehidupan umat manusia terpaksa harus hidup di balik tembok kota berbenteng yang menjulang tinggi untuk melindungi dari Titar besar pemakan manusia yang berkeliaran di luar benteng mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU