Wednesday 3rd of July 2024
×

Unduh The Indo City Simulator APK Terbaru 2024 dan Cara Downloadnya, Permainan Android yang Mirip GTA V Viral Tiktok!

Unduh The Indo City Simulator APK Terbaru 2024 dan Cara Downloadnya, Permainan Android yang Mirip GTA V Viral Tiktok!

--

BISNIS - Rasakan petualangan perkotaan yang menarik dengan The Indo City Simulator APK, sebuah permainan seru yang mengubah perangkat seluler Anda menjadi kota yang ramai. Permainan khusus Android ini, dibuat oleh VerlyGameDev, tersedia di Google Play dan dikenal menciptakan pengalaman simulasi yang mendalam.

Dalam permainan ini, pemain menciptakan, membangun, dan mengelola kota impian mereka dalam setting fiksi Indonesia. Baik Anda seorang perencana kota berpengalaman atau arsitek perkotaan pemula, The Indo City Simulator menyajikan dunia yang detail dan menarik yang siap dibentuk dengan ide dan taktik Anda.


Baca juga: Meningkat! Cek Pergerakan IHSG dan Rekomendasi Saham Hari Ini 18 Januari 2024, BMRI Paling Kuat Jadi Pilihan

Baca juga: Pola Room JP Full 5 Tirai FaFaFa Terbaru Higgs Domino Hari Ini 18-19 Januari 2024, Khusus Untuk Akun Level 8!

Game simulator bus, mobil, pesawat, dan truck, serta simulator kehidupan memang banyak dimainkan. Pada artikel ini kami merekomendasikan berbagai permainan simulasi terbaik lainnya. Ada sebuah game simulasi yang baru saja rilis yaitu The Indo City Simulator. 

Anda bisa memainkannya secara offline ataupun online, bahkan multiplayer. Kini telah hadir game simulator bernama The Indo City Simulator 2024 yang kini viral di tiktok, seperti apa game tersebut dan gimana cara downloadnya?

Berdasarkan informasi yang diunggah di akun TikTok @verlyananda, game The Indo City Simulator ini masih dalam tahap pengembangan dan dijadwalkan akan dirilis secara resmi di Google Play Store.

Dalam gameplay The Indo City Simulator, para pemain dapat berkendara menggunakan berbagai jenis kendaraan, termasuk mobil dan motor, bahkan memiliki opsi untuk membeli kendaraan-kendaraan tersebut di sebuah showroom.

Baca juga: Masih Stabil! Daftar Harga Emas Perhiasan Semar Nusantara 18-19 Januari 2024, Terlengkap Beserta Koleksi Terbaru

Sumber:

UPDATE TERBARU