Sunday 6th of October 2024
×

Jadwal Update Minecraft 1.21 Disebut Bakal Rilis Pada Pertengahan 2024, Catat Tanggal Pastinya Biar Tak Ketinggalan

Jadwal Update Minecraft 1.21 Disebut Bakal Rilis Pada Pertengahan 2024, Catat Tanggal Pastinya Biar Tak Ketinggalan

--

4. Modding

Pemain dapat mengubah dan menambahkan berbagai macam fitur baru ke dalam game. Sama seperti ketika memainkan Minecraft MOD APK.


5. Early Access

Pemain mendapatkan akses lebih awal dari update terbaru yang bahkan belum rilis.

Baca juga: Kapan Event Top Up KOF 2024 Ada 6 Hero Kece Yang Bikin Ngiler, Terbagi Jadi 2 Fase Jangan Sampai Ketinggalan Ya

Baca juga: Cara Top Up Koin Tiktok Murah 2024 Bisa Nyawer Live Streaming Sepuasnya Via Pulsa Atau Alfamart

Baca juga: Kode The Spike Hari Ini Minggu 14 Januari 2024 Bawa Pulang 50 Lemparan Full Strike, Pastinya Dijamin Menang

Jadwal Update Minecraft 1.21

Dengan catatan Mojang, kita dapat mengantisipasi mini-update resmi pada pertengahan tahun 2024. Namun, banyak yang menduga bahwa rilis Wolf Armor akan terjadi sekitar Februari atau Maret 2024, terutama karena 1.20.05 hanya merupakan pembaruan minor dengan beberapa perbaikan bug.

Komunitas penggemar Minecraft telah menginginkan pembaruan fitur ini selama beberapa tahun, terutama mengingat seringkali serigala yang dijinakkan menjadi terlibat dalam pertarungan melawan musuh dan menerima kerusakan.

Meskipun update 1.21 masih dalam tahap pengembangan, fitur Wolf Armor sangat dinantikan. Armor ini akan terbuat dari scutes armadillo, dan meskipun tampak sederhana, memiliki daya tahan yang tinggi dan menyediakan perlindungan setara dengan diamond horse armor.

Penting dicatat bahwa Wolf Armor hanya dapat dipasang pada serigala yang telah dijinakkan, bukan pada serigala liar. Ini menjadi pengembangan yang sangat dinanti-nantikan oleh komunitas Minecraft yang telah lama menunggu fitur ini untuk menambah kedalaman dan keunikannya.

Nah, demikianlah informasi mengenai Jadwal Update Minecraft 1.21 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update berita game terbaru. 

Sumber:

UPDATE TERBARU