Wednesday 3rd of July 2024
×

Daftar Redeem Code Super Sus Hari Ini, 14 Januari 2024 : Free 5 Goldstar Royal Token Untukmu!

Daftar Redeem Code Super Sus Hari Ini, 14 Januari 2024 : Free 5 Goldstar Royal Token Untukmu!

--

BISNIS - Super Sus telah memiliki sistem kode redeem dimana kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik tergantung jenis kode yang dimasukkan.

Jika kamu sudah biasa memasukkan kode redeem di berbagai jenis game, maka kamu tak akan kesulitan memasukkan kode yang sama ke dalam game Super Sus.


Namun untuk kamu yang belum tahu caranya, kamu bisa belajar cara memasukkan kode-kode tersebut ke dalam game Super Sus yang sudah kami bagikan untuk hari Minggu 14 Januari 2024 disini.

Baca juga: Baru! Cek Link Download Mod Higgs Domino Apk Speeder Full Gacor Januari 2024 Gratis Tanpa Iklan Unlimited Chip

Baca juga: Kode Redeem ML Terbaru 14 Januari 2024 dan Cara Klaimnya, Skin & Diamond Gratisan Menunggumu!

Game Super Sus sendiri dibuat oleh developer bernama PIProduction. Developer ini berasal dari negeri China atau Tiogkok. Game ini rilis pada tanggal 29 November 2021, yang berarti game ini sudah berjalan hampir satu tahun. Seiring berjalannya waktu, game Super Sus semakin berkembang pesat.

Di Play Store sendiri game ini sudah terunduh sebanyak 10 juta kali. Ini membuktikan bahwa banyak para gamer yang jatuh hati terhadap game ini. Salah satu faktor lain yang membuat game Super Sus berkembang pesat adalah banyak para konten kreator dan streamer yang bermain game ini.

Salah satunya adalah Windah Basudara yang sudah pernah beberapa kali memainkan game Super Sus di live streaming-nya. Siapa sih tang tidak kenal dengan Windah Basudara, salah satu streamer game yang populer saat ini. Berkat hal tersebut, game Super Sus semakin dikenal oleh khalayak luas.

Baca juga: Download ML Injector APK Terbaru 2024, Akses Skin Gratis Bebas Iklan Hingga Kualitas Drone Map Ciamik

Sumber:

UPDATE TERBARU