Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Event Star Wars ML 2024 Bakal Ada Banyak Hero Rilisan Baru Hasil Kolab yang Bikin Player Ngiler, Pasang Alarm Sekarang

Jadwal Event Star Wars ML 2024 Bakal Ada Banyak Hero Rilisan Baru Hasil Kolab yang Bikin Player Ngiler, Pasang Alarm Sekarang

--

Jadwal Event Star Wars ML 2024

Belum ada informasi pasti mengenai tanggal rilisnya, namun berdasarkan bocoran dari konten kreator MLBB yang dapat dipercaya, event ini diharapkan akan kembali hadir sekitar bulan Juni/Juli 2024 mendatang.

Dengan pertimbangan bahwa skin Collector akan kembali hadir dalam bulan-bulan mendatang, analisis kami menunjukkan bahwa kemungkinan besar event ini tidak akan segera diluncurkan.


Namun, kabar ini tentu saja memberikan keuntungan karena kamu dapat mempersiapkan diri sebelum akhirnya dapat mengikuti event ini. Terlihat banyak skin Epic Limited yang menarik, seperti Selena, Kaja, Hayabusa, dan Karrie.

Skin-skin keren tersebut dapat menjadi milikmu dengan menukarkan koin yang nantinya dapat kamu dapatkan melalui gacha event MLBB x Star Wars. Dengan jumlah tertentu koin, kamu berkesempatan untuk mendapatkan skin impianmu dengan harga yang jauh lebih terjangkau (terutama dengan adanya event top-up).

Baca juga: Baru! Cek Link Download Mod Higgs Domino Apk Speeder Full Gacor Januari 2024 Gratis Tanpa Iklan Unlimited Chip

Baca juga: Anti Boncos! Catat Cara Top Up Chip Ungu Higgs Domino Terbaru Dan Termurah Depo 50K Bisa Spin Sampai Ratusan

Baca juga: Jadwal Bedah Rumah Tahun 2024 Segera Daftarkan Sekarang Sebelum Kuota Penuh, Cek Syarat Dan Caranya Di Sini

Sekian informasi mengenai informasi terkait dengan daftar hero op push rank januari 2024 yang udah update patch yang dapat kami sampaikan pada update artikel kali ini. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat mencoba ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU