Thursday 4th of July 2024
×

Download Game One Piece Sesat Terbaik di Android, Khusus 21+! Rasakan Sensasi Berbeda Dari Petualangan Topi Jerami

Download Game One Piece Sesat Terbaik di Android, Khusus 21+! Rasakan Sensasi Berbeda Dari Petualangan Topi Jerami

--

2. ONE PIECE Bounty Rush

Misi dan tugas yang ada di game ONE PIECE Bounty Rush ini sangat simpel namun bikin pemain geregetan. Pasalnya, tugas Anda hanya perlu merebut benderan bajak laut lainnya. Jika berhasil merebut bendera-bendera bajak laut lainnya, berarti Anda pemenang dalam game ini. Tapi, untuk merebut bendera itu tidaklah mudah.

Untuk bisa mengambil benderan bajak laut, Anda perlu bertarung dengan bajak laut lainnya. Jangan kira bajak laut itu mudah dikalahkan, karena mereka cukup brutal dan punya semangat yang kuat untuk mempertahankan benderanya.


Maka dari itu, selain mengandalkan kekuatan, untuk bisa merebut bendera juga butuh strategi yang bagus, baik dari sisi Attacker, Defender, hingga Runner.

4. ONEPIECE CARD GAME - Teaching App

Baca juga: Download Hacker Dark VIP Mod Apk V1.1 Update Januari 2024, Unlimited Aim Force Head Hingga Ghost Hack!

Baca juga: Info Kode Redeem The Spike Sabtu 13 Januari 2024, Klaim 20 Bola Untuk Capai Kemenangan!

Sesuai namanya, game ini adalah permainan kartu yang melibatkan para karakter One Piece, termasuk Luffy. Di sini, Luffy-lah yang akan jadi leader-nya. Tugas Anda sebagai pemain adalah menghancurkan lawan dengan kartu-kartu yang Anda punya. Jangan sampai nyawa Anda habis dengan cepat.

Anda harus mengatur strategi untuk menahan ataupun melakukan serangan dengan baik. Tenang, di awal permainan Anda bisa mengikuti dua tutorial agar dapat menguasai jalannya permainan kartu ini. 

ONEPIECE CARD GAME - Teaching App adalah game yang diluncurkan oleh BANDAI sendiri. Game-nya bisa diunduh dan dimainkan secara gratis.

5. OPG: Treasure Island

Baca juga: Download Higgs Domino Versi Lama X8 Speeder Terbaru 2024 Tanpa Update, Auto Spin Gacor Buat Grand JP

OPG: Treasure Island jadi salah satu game One Piece yang populer juga. Dalam game ini, Anda harus membantu Luffy dan rekan-rekannya untuk menjelajahi lautan dan mengalahkan musuh-musuh yang menghalangi jalan mereka.

Tenang, Anda dapat merekrut anggota untuk dibawa bersama dalam misi penjelajahan. Ada Nami dan juga Zorro yang akan menemani Anda di awal permainan. Serunya, Anda dapat bertarung mengalahkan musuh dengan berbagai jurus unik. Selain itu, tersedia juga mode penyerangan otomatis yang dapat Anda gunakan selama permainan.

Itu dia informasi mengenai link download game One Piece sesat khusus dewasa yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selalu bijak dalam memilih game.

Sumber:

UPDATE TERBARU