Wednesday 3rd of July 2024
×

Kumpulan Judul Anime Sesat 18+ Dilarang Untuk Anak-anak, Banyak Adegan Panasnya Ternyata!

Kumpulan Judul Anime Sesat 18+ Dilarang Untuk Anak-anak, Banyak Adegan Panasnya Ternyata!

--

Baca juga: Harga Emas Perhiasan di Semar Nusantara Hari Ini 13-14 Januari 2024, Cincin dan Kalung Mulai dari Rp. 295 ribu Aja!

2. Kanokon


Kisah kehidupan Kouta, seorang pemuda desa, yang pindah ke kota untuk melanjutkan pendidikan di SMA setelah tinggal bersama kakeknya. Di tengah-tengah penyesuaian dengan rumah dan sekolah baru, kejutan terbesar datang dari kehadiran Chizuru, seorang roh rubah yang menggoda Kouta secara terus-menerus.

Namun, tidak hanya Chizuru, Kouta juga menarik perhatian Nozomu, seorang roh serigala, dan terlibat dalam ritual khusus bersama keduanya.

3. Testament of Sister New Devil

"Sudah kubilang kau ingin adik perempuan, bukan?"

Kata-kata inilah yang diucapkan oleh Touja Basara, seorang siswa SMA, saat ia kembali ke rumah. Kejutan pun datang saat Touja mengetahui bahwa dua adik angkat yang dibawa pulang oleh ayahnya, Mio dan Maria, ternyata iblis yang menyamar sebagai manusia.

Baca juga: Sikat! Promo McD Hari Ini 12-22 Januari 2023 Dapatkan Diskon 20% Buat Delivery Order Via App, Gercepin Langsung

Baca juga: Download Higgs Domino Island X8 Speeder RAM Kecil Januari 2024, Ngespin Jadi Makin Lancar & Dijamin Anti Lag!

4. The Qwaser of Stigmata

Suatu hari, Mafuyu Oribe dan saudara angkatnya, Tomo, menyelamatkan seorang pria yang terluka parah, tanpa menyadari bahwa kejadian itu akan membawa mereka terlibat dalam situasi yang tak terduga.

Akibat ulah fraksi Alexander, Mafuyu terpaksa harus menghadapi bahaya yang mengancam teman-teman dan keluarganya.

Nah, itulah informasi yang dapat kami bagikan terkait dengan judul anime sesat khusus untuk dewasa yang bisa kalian simak diatas. Sekian informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan perlu waspada supaya dijauhkan dari tontonan anak-anak. 

Sumber:

UPDATE TERBARU