Wednesday 3rd of July 2024
×

Kumpulan Cheat Ayodance Terbaru dan Terlengkap 2024, Begini Cara Pakainya Biar Main Jadi Makin Yahud!

Kumpulan Cheat Ayodance Terbaru dan Terlengkap 2024, Begini Cara Pakainya Biar Main Jadi Makin Yahud!

--

BISNIS - Audition AyoDance, biasa dikenal dengan nama AyoDance saja, merupakan multiplayer online casual rhythm game yang diproduksi oleh T3 Entertainment yang berasal dari Korea Selatan. Permainan virtual ini sudah hadir sejak 2004 silam, tetapi hingga kini masih banyak orang yang memainkan game dansa ini.

AyoDance hadir dengan nama Audition Online di Korea Selatan dan X-Beat di Jepang. Namun, untuk market Indonesia, game ini lebih banyak dikenal sebagai AyoDance. Hal ini karena PT Megaxus Infotech tentunya menginginkan nama yang membuat game ini lebih dikenal di Tanah Air.


Baca juga: Cara Cheat Chip Higgs Domino Island Unlimited Money Januari 2024, 100% Works Tanpa Root!

Baca juga: Link Cheat Higgs Domino Island Auto JP Terbaru 2024, Hasilkan Cuan Melimpah Hanya dengan Sekali Klik

Game gratis hadir pada 2007 di Indonesia dan hanya bisa dimainkan di PC atau Laptop. Permainan virtual ini menjadi cukup besar namanya ketika wabah Warung Internet (warnet) merajalela di Tanah Air. Alhasil, banyak orang yang sudah cukup lama mengenal permainan dansa ini.

Saking pesatnya pertumbuhan pemain yang memainkan AyoDance ini, PT Megaxus Infotech pun merilis versi mobilenya pada 2018 silam. Hingga kini, pemain game ini pun masih ada dan tercatat di Google Play Store mencapai 55 ribu orang yang masih memainkannya.

Baca juga: Pola Gates of Olympus Hari Ini, 12 Januari 2024: Ampuh Banget Bikin Banjir Jackpot Besar! Langsung Lakukan Trik Ini

Gaya grafis yang ditampilkan dalam Audition AyoDance adalah salah satu elemen yang membuatnya bersinar. Dengan desain karakter yang imut dan ekspresif, game ini berhasil menciptakan suasana yang menyenangkan dan mengundang.

Sumber:

UPDATE TERBARU