Tuesday 2nd of July 2024
×

Kumpulan Akun Sultan PK XD Terbaru Januari 2024, Puluhan Avatar dan Koin Siap Dipakai Tanpa Perlu Top Up!

Kumpulan Akun Sultan PK XD Terbaru Januari 2024, Puluhan Avatar dan Koin Siap Dipakai Tanpa Perlu Top Up!

--

BISNIS - Ada banyak jenis game yang bisa dipilih oleh anak, seperti game simulasi, olahraga, aksi, petualangan, dll. Jika anak kalian menyukai game petualangan, game PK XD bisa menjadi rekomendasi game yang bisa dicoba oleh anak.

Game PK XD dapat dimainkan oleh anak mulai dari umur 3 tahun ke atas. Pada game ini, anak dapat bermain dengan pemain-pemain lainnya.


PK XD adalah game bertemakan Open World Adventure yang menyajikan gameplay sangat menarik. Di game ini kita bisa membuat karakter, membangun rumah, dan memelihara pet. Selain itu, kita juga bisa mabar atau bertemu teman di PK XD.

Baca juga: Daftar Kode Redeem State Of Survival Januari 2024 Terbaru Game Bertahan Hidup Dari Zombie Buat Penggemar Walking Dead

Baca juga: Event Cosplay Jakarta dan Sekitarnya Januari 2024 Paling Update, Dilengkapi Lokasi dan Harga Tiketnya

Tentang game PK XD

PK XD merupakan game bertema petualangan yang dikembangkan oleh PlayKids. Pada game ini, pemain dapat memilih karakter beserta aksesorisnya.Serupa dengan game lain, pada game PK XD pemain juga dapat membangun rumah sesuai keinginan. Selain memiliki rumah, pemain juga dapat memiliki hewan peliharaan.

Saat pertama kali masuk ke dalam game, pemain akan diminta untuk memilih karakter yang ingin digunakan. Untuk modal awal, pemain akan diberikan 1000 koin dan 20 diamond.Setelah selesai memilih karakter, pemain akan langsung masuk ke dalam sebuah kota yang berisikan rumah-rumah pemain, termasuk rumah sendiri. Tampilan game ini mirip dengan game roblox.

Baca juga: Cara Top Up Higgs Domino Pakai Pulsa Indosat 3000 Termurah 2024, Main Game Slot Jadi Makin Lancar Jaya

Pada dasarnya, PK XD memang dirancang untuk mempertemukan antar pemain dari seluruh dunia. Namun, terkadang kita hanya bertemu pemain random yang entah dari mana asalnya. Jadi, bila ingin bertemu teman satu genk atau satu komplek, ada cara tersendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU