Friday 5th of July 2024
×

Bocoran Kode Voucher Shopee 12 Januari 2024, Baru Diupdate 1 Menit yang Lalu! Diskon Up To 50%

Bocoran Kode Voucher Shopee 12 Januari 2024, Baru Diupdate 1 Menit yang Lalu! Diskon Up To 50%

--

Kode Voucher Shopee 12 Januari 2024

Voucher Shopee adalah Voucher yang bisa kamu gunakan di Merchant offline Shopee. Voucher Diskon ini bisa kamu beli dengan harga murah melalui aplikasi Shopee di halaman Shopee Sekitarmu.

Kamu dapat menggunakan filter seperti Makanan & Minuman, Kebutuhan Harian, dan lainnya untuk menemukan Voucher yang kamu inginkan. Alih-alih membayar menggunakan uang atau kartu debit, kamu menggunakan alat pembayaran berupa selebaran kertas, kupon, atau kartu.


Apabila Voucher tidak dapat dipilih, artinya barang pada keranjang kamu belum memenuhi Syarat & Ketentuan. Berikut ini listnya: 

1. Kode : Bank Mega Diskon Sampai Rp 110 Ribu

Voucher Shopee bisa digunakan sampai 7 Januari 2024 pkl 10:00-22:00 WIB. Voucher Shopee dapat digunakan apabila Pengguna melakukan transaksi dengan nilai minimum pembelian sejumlah Rp1.500.000.

Voucher Shopee dapat digunakan khusus untuk transaksi pembelian dengan menggunakan Kartu Kredit Bank Mega (kecuali Mega Visa Silver / Regular, Barca Card, Corporate Card, Mega Wholesale Card, Mega Groserindo Card, Bank Riau, dan Bank Sulsel).

Baca juga: Cara Tembak Paket Axis 12gb Rp1 Pakai Via Termux V5, Isi Kuota Paling Ampuh Tanpa Beli Paket Internet di Konter HP

Baca juga: Cara Mudah Melihat Serial Number Pulsa dan Paket Data Update 2024, Dijamin Sat Set dan Anti Repot!

Baca juga: Wow Spesial 12.12 DANA Kaget Bagikan Saldo Rp 10 Juta, Buruan Klaim Sekarang Hanya Berlaku Hari Ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU