Thursday 4th of July 2024
×

Kode Aktivasi Free Fire Advance Server Januari 2024, Dapatkan Sekarang! Menangan Ribuan Diamond Gratis

Kode Aktivasi Free Fire Advance Server Januari 2024, Dapatkan Sekarang! Menangan Ribuan Diamond Gratis

--

BISNIS - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan event Free Fire gratis yaitu Free Fire Advance Server yang kini bisa kalian  ikuti. Untuk lebih mudahnya, silahkan simak pada ulasan lengkap dibawah ini. 

Garena Free Fire, yang sering disebut sebagai Free Fire atau disingkat sebagai FF, adalah salah satu game battle royale yang dirancang oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena, tersedia untuk platform Android dan iOS.


Keberhasilan game ini tampak dari pencapaian sebagai game seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Popularitasnya yang mencengangkan juga membuatnya meraih penghargaan sebagai "Best Popular Vote Game" oleh Google Play Store pada tahun tersebut.

Baca juga: Kumpulan Kode Redeem Genshin Impact 4.3 Hari Ini,11 Januari 2024 : Gacha Rerun Raiden Shogun & Yoimiya Jadi Makin Gacor!

Baca juga: Kode Redeem HIggs Domino Terbaru Kamis 11 Januari 2024, Dapatkann Chip 1B Gratis Khusus Pemain Baru & Lama!

Dukungan dan antusiasme yang diberikan oleh para pemainnya telah mengukuhkan posisi Free Fire sebagai salah satu game yang sangat disukai di kalangan komunitas game mobile.

Free Fire Advance Server

Pendaftaran untuk FF Advance Server telah diumumkan akan dibuka oleh Garena Indonesia dari tanggal 5 hingga 19 Januari 2024, seperti yang dilaporkan dalam situs resmi mereka pada hari Minggu, 6 Januari 2024.

Para pemain yang mendaftar dan memperoleh akses ke FF Advance Server dapat segera mencoba beragam fitur baru yang akan diperkenalkan dalam pembaruan selanjutnya dari permainan Free Fire. Tak hanya itu, pemain juga dapat memberikan masukan jika menemui bug atau fitur yang kurang optimal di Free Fire Advance Server.

Sebagai imbalan atas temuan bug dalam permainan, penerbit asal China ini akan memberikan hadiah berupa 1.000 diamonds kepada pemain. Bagi yang tertarik untuk mendapatkan diamonds secara gratis, jangan khawatir. Berikut adalah cara pendaftaran untuk FF Advance Server.

Baca juga: Update Harga Emas Semar Nusantara Terbaru 11 Januari 2024, Banyak Perhiasan yang Baru Datang!

Sumber:

UPDATE TERBARU