Friday 5th of July 2024
×

Update Harga Emas Semar Nusantara Terbaru 11 Januari 2024, Banyak Perhiasan yang Baru Datang!

Update Harga Emas Semar Nusantara Terbaru 11 Januari 2024, Banyak Perhiasan yang Baru Datang!

--

BISNIS - Pada pembahasan ini kami akan membagikan informasi terkait dengan daftar harga emas di Semar Nusantara pada hari Kamis, 11 Januari 2024. Supaya kalian tidak ketinggalan, silahkan simak lengkapnya pada uraian pembahasan dibawah ini.

Semar Nusantara secara rutin memperbarui harga emas dan perhiasan mereka melalui platform jual-beli daring dan situs resmi mereka. Pada Kamis, 11 Januari 2024, koleksi terbaru perhiasan dari Semar Nusantara mencakup beragam produk seperti liontin, gelang, kalung, cincin, dan anting.


Salah satu produk terbaru dari Semar Nusantara hari ini adalah liontin dengan kadar emas 10 karat (10k) berbobot sekitar 1 gram.

Baca juga: Link Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Hari Ini, 11 Januari 2024: Langsung Cair Transfer Rp100 Per Akun

Baca juga: Link Download Algofinder Full Version Mod Apk Terbaru Januari 2024 Langsung Tau Algoritma Slot Dijamin Gacor Terus

Sementara itu, koleksi gelang terbaru mereka, Darayu Batik Series, memiliki sentuhan motif batik yang dipadukan dengan desain modern, dengan kadar emas 10k dan berat sekitar 13,6 - 13,9 gram serta diameter 5,5 - 5,6 cm.

Bagi penggemar anting emas, koleksi terbaru Semar Nusantara dengan kadar 10k tersedia dengan harga yang ramah di kantong. Anting emas Black Clover Gold, dengan desain minimalis dan elegan, memiliki bobot sekitar 0,9 gram dan dijual seharga Rp681.000.

Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara

Emas berkarat 10, 14, dan 17 menjadi pilihan utama dalam koleksi perhiasan di Semar Nusantara, masing-masing menawarkan keunikan tersendiri. Berikut ini adalah daftar harga emas Semar Nusantara yang bisa kalian simak dibawah ini:

1. Gelang 10K:

Gelang 10K, yang merupakan favorit di kalangan pecinta perhiasan, menyuguhkan kecantikan kilau emasnya meskipun terdiri dari campuran logam lainnya. Dengan harga sekitar Rp 500 ribuan, gelang ini menawarkan opsi terjangkau bagi penggemar perhiasan.

Baca juga: Seru! Download Game FR Legends Mod APK 0.3.5 Terbaru Januari Langsung Install Bebas Ngedrift Tanpa Harus Ngulang

2. Gelang 14K:

Gelang 14K memiliki kadar emas yang lebih tinggi, memberikan kilau yang lebih mencolok. Harganya sedikit lebih tinggi, namun tetap terjangkau bagi banyak konsumen yang menghargai keindahan perhiasan.

Sumber:

UPDATE TERBARU