Saturday 6th of July 2024
×

Kode Redeem Super Sus Hari Ini 10 Januari 2024 : Segera Klaim, Tawarkan Skin Langka & Ratusan Cookies Gratis

Kode Redeem Super Sus Hari Ini 10 Januari 2024 : Segera Klaim, Tawarkan Skin Langka & Ratusan Cookies Gratis

--

BISNIS - Kode Redeem permainan Super Sus merupakan kumpulan kode yang bisa ditukarkan dengan hadiah gratis, berikut adalah Kode Redeem game Super Sus 10 Januari 2024 secara lengkap.

Sampai saat ini permainan Super Sus masih banyak disukai orang. Keuntungan dari menukarkan Kode Redeem game Super Sus yaitu akan memperoleh hadiah gratis yang diacak.


Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan kode redeem Super Sus terbaru di hari Rabu 10 Januari 2024 . Namun, perlu diingat bahwa kode dibawah ada masa kadaluarsanya, sehingga akan mengalami limit jika sudah melewati batas waktu. Maka dari itu kamu harus segera menukarkan kodenya.

Baca juga: Bocoran Pola KOF BINGO 2024 MLBB (Mobile Legends) Terlengkap 2024, Dijamin Dapat 6 Skin Baru!

Baca juga: Kode Voucher Shopee Hari Ini, 10 Januari 2024: Transaksi Murah & Dapat Cashback Pakai BNI, BRI, Hingga BCA

Buat kamu yang bermain game ini dan butuh redeem code jangan khawatir, disini akan kami berikan informasi mengenai Kumpulan Kode Redeem Super Sus Hari 10 Januari 2024 yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Apa itu Super Sus dan Bagaimana Cara Memainkannya?

Super Sus adalah permainan Multi-player yang dapat kamu mainkan dengan teman atau pemain acak melalui undangan ruangan. Ini sangat mirip dengan permainan Among Us, Namun, beberapa dinamika permainan berbeda.

Kamu dapat memainkan berbagai mode seperti mode Peringkat (Ranked) ; semakin bagus kamu bermain, semakin bagus pula peringkat kamu. kamu bisa memilih peran  dan skins di Super Sus, yang jauh lebih berbeda dari Among Us. Grafiknya juga luar biasa, rasakan pengalaman bermain yang lebih baik dengan game 3D multiplayer.

Baca juga: Diupdate 1 Menit yang Lalu! Kode Penukaran Higgs Domino Hari Ini 9 Januari 2024, Siapa Cepat Dia Dapat!

Pada segi mode, di dalam Super Sus terdapat beberapa mode yang bisa dimainkan, yaitu mode Rank, Casual, dan Custom. Sementara itu Among Us, hanya terdapat satu mode saja. Tentunya, dengan berbagai variasi tersebut, permainan di Super Sus lebih asyik untuk dimainkan dari pada Among Us.

Sumber:

UPDATE TERBARU