Friday 5th of July 2024
×

Bocoran Pola KOF BINGO 2024 MLBB (Mobile Legends) Terlengkap 2024, Dijamin Dapat 6 Skin Baru!

Bocoran Pola KOF BINGO 2024 MLBB (Mobile Legends) Terlengkap 2024, Dijamin Dapat 6 Skin Baru!

--

BISNIS - Pada pembahasan kali ini khusus untuk kalian para pemain Mobile Legends, berikut akan kami bagikan Pola KOF BINGO 2024 MLBB yang bisa kalian ikuti. Langsung saja, simak lengkapnya melalui uraian pembahasan dibawah ini. 

Event Kolaborasi King of Fighter (KOF) x Mobile Legends: Bang Bang selalu jadi momen dinantikan para pemain. Dalam 10x draw pertama, ada kesempatan untuk meraih satu skin dari kerjasama ini.


Meski Skin KOF Karina diperuntukkan bagi yang belum memiliki, pemain yang sudah memiliki skin dan melakukan 10 gacha pertama akan mendapatkan skin Epic sebagai pengganti.

Baru-baru ini, kabar baik beredar di kalangan pemain Mobile Legends. Moonton dikabarkan akan merilis kembali skin KOF pada akhir tahun.

Baca juga: Santuy Aja! Cek Saldo DANA Gratis Dari Pemerintah Langsung Cair Hari Rabu 10 Januari 2024, Auto Langsung Masuk Rekening

Baca juga: BARU! Download Cheat Engine Slot Terbaik 2024 Dapatkan Gratis Tanpa Iklan, Gak Perlu Root Perangkat!

Menurut berita yang beredar, Event KOF Mobile Legends di server asli diharapkan muncul sekitar Desember, sementara event premium suplay KOF MLBB diperkirakan datang menjelang akhir 2023.

Kabar lain menyebutkan bahwa misi premium suplay fase 2 akan hadir pada Januari 2024. Event KOF Mobile Legends kali ini mungkin memiliki 3 fase untuk suplay premium dengan misi seperti Login, Top Up, dan menggunakan Diamond.

Event KOF x MLBB adalah kolaborasi antara Mobile Legends: Bang Bang dengan King of Fighter yang menghasilkan total 6 skin.

Skin-skin tersebut meliputi:

• KOF Guinevere - Athena Asamiya

• KOF Dyrroth - Orochi Chris

• KOF Karina - Leona

• KOF Gusion - K

• KOF Chou - Iori Yagami

• KOF Aurora - Kula Diamond

Baca juga: Pola JP Kakek Merah di Room Fafafa Hari Ini 9 Januari 2024, Langsung Jackpot Maxwin Dalam Sekali Spin!

Untuk memperoleh skin KOF x MLBB, pemain yang belum memiliki skin Leona dapat meraih skin KOF Karina dalam 10x draw pertama. Sementara untuk skin KOF lainnya, pemain perlu mencapai Bingo melalui spin atau draw dengan minimal 30 draw.

Sumber:

UPDATE TERBARU