Friday 5th of July 2024
×

DANA Kaget Hari Ini, 10 Januari 2024 dan Cara Klaimnya, Untung Saldo Gratis Hingga Rp100 Ribu

DANA Kaget Hari Ini, 10 Januari 2024 dan Cara Klaimnya, Untung Saldo Gratis Hingga Rp100 Ribu

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link DANA kaget hari ini, 10 Januari 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

DANA sendiri merupakan salah satu layanan keuangan digital yang berbasis di Jakarta, Indonesia, yang berperan sebagai pembayaran digital untuk menggantikan dompet konvensional.


DANA menjadi salah satu dompet elektronik terkenal yang sering membagikan kode voucher atau promo di merchant populer, nah di awal tahun 2024 bulan Januari 2024 ini, yuk simak promo menarik buat kamu.

Baca juga: Kode Promo McDelivery Terbaru Januari 2024, Ada Diskon 40% All Item Untuk Pesanan Pertama di Aplikasi

Baca juga: Aplikasi Cheat Mobile Legend Damage 1 Hit Mati Anti Banned! Gausah Risau Auto Win Mode Ranked!

Didirikan sejak tahun 2018, DANA menjadi dompet digital yang terdaftar di Bank Indonesia dengan memiliki empat lisensi diantaranya sebagai uang elektronik, dompet digital, kirim uang, dan Likuiditas Keuangan Digital (LKD).

DANA Kaget Adalah?

DANA Kaget adalah fitur di aplikasi DANA yang memungkinkan pengguna berbagi saldo DANA kepada pengguna DANA lainnya dalam satu waktu secara bersamaan. Pengirim bebas menentukan nominal uang dan jumlah penerimanya! Sebagai pengirim DANA Kaget diharuskan sudah upgrade akun DANA Premium dan dapat mengirimkan DANA Kaget ke pengguna akun DANA.

Sumber:

UPDATE TERBARU