Wednesday 3rd of July 2024
×

Jadwal FYP TikTok Hari Jumat 5 Januari 2024, Ikuti Sekalian Panduannya Biar Konten Dikenal Banyak Orang!

Jadwal FYP TikTok Hari Jumat 5 Januari 2024, Ikuti Sekalian Panduannya Biar Konten Dikenal Banyak Orang!

--

BISNIS - Aplikasi Tiktok merupakan salah satu platform media sosial yang popularitasnya sedang meroket tajam. Muncul sejak tahun 2016, TikTok berhasil menggaet pengguna di seluruh dunia hingga menembus angka lebih dari 689 juta user per Juli 2020.

Angka ini pun diperkirakan akan terus tumbuh dan bersiap menyaingi beberapa platform media sosial lainnya yang sudah lebih dulu muncul seperti Instagram.


Aplikasi TikTok pada dasarnya merupakan platform sekaligus jaringan sosial yang memungkinkan tiap penggunanya berbagi konten berupa video pendek berdurasi hingga satu menit. Video yang beredar pun kini makin beragam, baik berupa hiburan maupun edukasi sesuai masing-masing kreator.

Baca juga: Pola JP Kakek Merah Higgs Domino Hari Jumat 5 Januari 2024, Langsung Dapat 45B Cuma 36 Spin!

Baca juga: Kode Redeem ML Januari 2024 dan Cara Klaimnya, No Limit! Banyak Skin Epic Hingga Ratusan Diamonds Gratis

Salah satu cara mendapatkan banyak interaksi dari pengguna adalah dengan masuk FYP. Bagi Anda yang sering main TikTok, pasti sudah familiar dengan FYP.

FYP adalah kependekan dari "For You Page", yaitu halaman rekomendasi pada aplikasi TikTok yang akan muncul pertama kali setiap kita membuka aplikasi TikTok. Pada halaman muka FYP ada banyak sekali video yang menjadi rekomendasi untuk ditonton. Melalui halaman ini pula, pengguna bisa menjadi viral di TikTok.

Baca juga: Cara Top Up Higgs Domino Via Dana Januari 2024, Gak Nyangka Dapet Harga 2B Semurah Ini!

Halaman For You di aplikasi TikTok ini berbeda dengan halaman Following ya. Pada halaman Following, ketika seseorang mengikuti akun TikTok orang lain maka video terbaru yang diupload akan muncul pada halaman tersebut.

Nah kalau halaman FYP, munculnya berdasarkan kepopuleran dan algoritma tertentu, sehingga video apa saja bisa muncul di FYP tidak selalu sesuatu yang menjadi minat kamu. MIsalnya kamu sering menonton video makan-makan, maka halaman FYP kamu akan dipenuhi dengan video kuliner.

Sumber:

UPDATE TERBARU