Wednesday 3rd of July 2024
×

Download YoWhatsApp Apk Versi Terbaru 2024 Anti Banned, WA GB dengan Fitur Keamanan Canggih!

Download YoWhatsApp Apk Versi Terbaru 2024 Anti Banned, WA GB dengan Fitur Keamanan Canggih!

--

BISNIS - WhatsApp modifikasi lagi naik daun di internet. Salah satunya adalah YoWhatsApp. Apa saja keunggulannya dan ancaman bahaya menggunakan aplikasi ini?

Dikutip dari laman resminya, YoWhatsApp dikembangkan Yousef Al-Basha. Aplikasi ini mirip dengan GB WhatsApp atau WhatsApp Plus. Ini bukannya aplikasi resmi yang dikembangkan oleh WhatsApp Inc.


Baca juga: Terbaru! Reedem Codes Rasengan Rivals Januari 2024, Banyak Reward Menarik Hingga Skin GRATIS

Baca juga: Ini Daftar Apk Pinjol Legal Terbaru Januari 2024, Semua Proses Transaksi Cepat dan Langsung Cair di Rekening!

Namun Yousef Al-Basha hanya sebentar mengembangkan aplikasi ini. Karena satu dan lain hal pengembangan YoWhatsApp kemudian diambil alih oleh Fouad Mokdad, pengembang aplikasi FM WhatsApp.

Fitur Andalan YoWhatsApp

Ada beberapa fitur andalan yang ditawarkan YoWhatsApp. Pertama, bisa pakai tiga akun dalam satu aplikasi. WhatsApp hanya menggunakan satu akun untuk satu nomor ponsel.

Baca juga: Dijamin Viral! Jadwal FYP TikTok Hari Ini 4 Januari 2024 Langsung Upload Kontenmu di Jam Ini Biar Banyak yang Nonton

Kedua, bisa mengirim video panjang dengan ukuran hingga 700 MB. WhatsApp resmi hanya mengizinkan video 100 MB. Ketiga, pengguna bisa tidak menampilkan status online. YoWhatsApp tidak hanya berwarna hijau seperti setelah WhatsApp. Pengguna dapat mengubah warna dan tema YoWhatsApp sesuai keinginan. Fitur ini disebut YoThemes. 

Sumber:

UPDATE TERBARU