Wednesday 3rd of July 2024
×

Daftar Game Penghasil Uang Terbukti Membayar Terbaru 2024, Gokil! Langsung Banjir Cuan Transfer Rekening

Daftar Game Penghasil Uang Terbukti Membayar Terbaru 2024, Gokil! Langsung Banjir Cuan Transfer Rekening

--

2. Maen Yo!

Maen Yo! merupakan game penghasil uang karya anak bangsa yang wajib kamu coba. Soalnya, game penghasil saldo Dana dan OVO tanpa iklan ini menawarkan beberapa mini games sekaligus dalam satu aplikasi saja.


Baca juga: Kode Redeem Genshin Impact 4.3 Januari 2024 Resmi Dari HoYoverse, Dapatkan 300 Primogems dan 20k Mora Gratis!

Baca juga: Download JKT48 Private Message APK MOD Versi 2024 Full Member Untuk Android dan iOS, Lebih Dekat dengan Oshi Idaman

Baca juga: Download Jikage Rising APK v1.29a Gratis Untuk Android dan iOS, Game Naruto Sesat 18+ yang Bikin Tegang

3. Ludo King

Game multiplayer Ludo King yang sempat viral beberapa tahun lalu kini mengembangkan konsep baru, loh. Ya, para pemainnya sudah bisa menghasilkan uang lewat game yang satu ini.

4. Ocean Crush

Dalam game puzzle klasik ini, kamu hanya perlu mencocokkan dua atau lebih gambar hewan yang sama. Menangkan tiap Stage dan buka kotak harta karun untuk mendapatkan hadiah tambahan.

5. My Idle Plants

Tugasmu cuma perlu menanam tanaman dan mengumpulkan gelembung oksigen yang menguap dari tanaman untuk mendapatkan koin dan permata yang bisa ditukarkan menjadi uang. Selain mengurus tanaman, kamu juga bisa mengundang teman dan menonton video untuk mengumpulkan uang.

6. Golden Town

Golden Town mengharuskanmu membangun lahan pertanian maupun bangunan dari berbagai material yang tersedia. Melalui transaksi in-game ini, kamu bisa mendapatkan uang sungguhan.

Sumber:

UPDATE TERBARU