Tuesday 2nd of July 2024
×

Download Jikage Rising APK v1.29a Gratis Untuk Android dan iOS, Game Naruto Sesat 18+ yang Bikin Tegang

Download Jikage Rising APK v1.29a Gratis Untuk Android dan iOS, Game Naruto Sesat 18+ yang Bikin Tegang

--

BISNIS – Pada artikel ini adalah informasi mengenai link download Jikage Rising APK v1.29a game Naruto sesat khusus dewasa yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Kamu bisa melepas penat dengan bermain game. Selain itu, kamu juga bisa mengasah otak karena beberapa game memerlukan taktik tertentu.


Baca juga: Jadwal Event Cosplay Surabaya Dan Sekitarnya Januari 2024, Banyak Kontes yang Diadakan! Catat Tanggalnya ya

Baca juga: Harga Jual Beli Emas Perhiasan di Semar Nusantara Januari 2024, Banyak Koleksi Terbaru dan Kekinian!

Baca juga: Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Terbaru 2024, Cair Hingga Rp700 Ribu, Begini Cara Mudah Klaimnya

Diketahui jika Naruto merupakan salah satu kartun terfavorit para pecinta anime di seluruh dunia, bahkan ada banyak sekali cosplay yang sering kita jumpai tentang jejepangan naruto ini baik di dunia nyata dan sosial media.

Beberapa game Naruto itu tersedia di berbagai macam konsol, mulai dari Nintendo DS, Playstation 1, sampai Xbox. Tak hanya itu, game Naruto pun ada yang ratingnya 18+ dan dijuluki game Naruto sesat. Salah satu yang dimaksudkan adalah Jikage Rising.

Tentang Jikage Rising

Jikage Rising ini termasuk ke dalam game simulasi dewasa yang berlatar belakang desa Konoha dengan berbagai macam karakter serial anime Naruto yang ada di dalamnya, game satu ini dikembangkan oleh pihak ketiga bernama Smiling Dog.

Sumber:

UPDATE TERBARU