Friday 5th of July 2024
×

7+ Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Januari 2024, Langsung Cair dan Bisa Transfer Rekening

7+ Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Januari 2024, Langsung Cair dan Bisa Transfer Rekening

--

2. Flux

Flux tahu bahwa semuanya lebih mudah saat menjadi permainan, jadi mereka membuat kegiatan menabung menjadi menyenangkan. Mereka menawarkan cara yang berani untuk menetapkan tujuan tabungan mingguan dan tetap di atas skor kredit.


Baca juga: Aplikasi Cheat Mobile Legend Damage 1 Hit Mati Anti Banned! Gausah Risau Auto Win Mode Ranked!

Baca juga: PROMO McD 1-31 Januari 2024, Harga Lebih Hemat Order Pakai Aplikasi, Langsung Klik Link Disini!

Baca juga: Download Gogo Cash MOD APK Unlimited Saldo, Aplikasi Kebugaran Penghasil Uang Terbaik 2023

3. WeMoney

Merupakan aplikasi tentang mengelola uangmu dengan lebih cerdas, dan mengetahui ke mana arahnya. Kamu dapat melacak semua akun, pembayaran, dan hutangmu di satu tempat, menemukan ke mana tepatnya uangmu pergi dan di mana kamu dapat menabung.

4. Frollo

Merupakan satu-satunya aplikasi di Australia yang memungkinkan penggunanya memanfaatkan Hak Data Konsumen (CDR) dan perbankan terbuka. Artinya adalah kalian dapat memiliki semua akun dengan penyedia yang berbeda di satu tempat.

5. Wise

Wise menawarkan pengguna kemampuan untuk memegang kartu fisik dan digital hingga 50 bentuk mata uang yang berbeda. Aplikasi ini memudahkan pengelolaan uang di hampir setiap negara.

Pengguna juga dapat membuat kartu digital sekali pakai untuk belanja online di suatu tempat yang sedikit samar atau berbelanja di luar negeri dalam mata uang lokal.

Sumber:

UPDATE TERBARU