Sunday 7th of July 2024
×

Update! Harga Emas dan Perhiasan di Semar Nusantara 4 Januari 2024, Mulai Anting, Cincin, Hingga Kalung

Update! Harga Emas dan Perhiasan di Semar Nusantara 4 Januari 2024, Mulai Anting, Cincin, Hingga Kalung

--

BISNIS - Kalian yang saat ini akan atau tengah berburu emas, toko emas Semar Nusantara menjadi unggulan banyak orang karena dinilai berkualitas. Pada pembahasan kali ini kami akan bagikan update daftar harga emas dan perhiasan di Semar Nusantara hari ini 4 Januari 2024.

Semar Nusantara secara rutin memperbarui harga emas dan perhiasan mereka melalui platform jual-beli daring dan situs resmi mereka. Pada Kamis, 4 Januari 2024, koleksi terbaru perhiasan dari Semar Nusantara mencakup beragam produk seperti liontin, gelang, kalung, cincin, dan anting.


Salah satu produk terbaru dari Semar Nusantara hari ini adalah liontin dengan kadar emas 10 karat (10k) berbobot sekitar 1 gram.

Baca juga: Download Spotify MOD APK 2024 Premium Version Gratis, Dengarkan Musik Favorit Tanpa Iklan

Baca juga: Update Game Anime Sesat 18+ Terbaru Januari 2024, Lebih Menantang! Khusus Hanya Untuk Dewasa

Sementara itu, koleksi gelang terbaru mereka, Darayu Batik Series, memiliki sentuhan motif batik yang dipadukan dengan desain modern, dengan kadar emas 10k dan berat sekitar 13,6 - 13,9 gram serta diameter 5,5 - 5,6 cm.

Bagi penggemar anting emas, koleksi terbaru Semar Nusantara dengan kadar 10k tersedia dengan harga yang ramah di kantong. Anting emas Black Clover Gold, dengan desain minimalis dan elegan, memiliki bobot sekitar 0,9 gram dan dijual seharga Rp681.000.

Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara

Tetapi, perlu diingat bahwa harga perhiasan di Semar Nusantara dapat berubah-ubah sesuai dengan perubahan harga pasar emas dunia.

Berikut adalah daftar harga perhiasan terbaru dari Semar Nusantara pada hari ini, Kamis, 4 Januari 2024, dengan kadar 10k dan 17k:

Baca juga: PROMO KFC Jagonya Ayam Hari Ini 3 Januari 2024, Pasti Hemat! Makan Berdua Cuma Rp 40 Ribuan

Sumber:

UPDATE TERBARU