Sunday 7th of July 2024
×

Cara Login Djisamsoe ID Dapat Voucher dan Pulsa Gratis: Persyaratan, Cara Daftar, hingga Tarik Pulsa dengan Mudah

Cara Login Djisamsoe ID Dapat Voucher dan Pulsa Gratis: Persyaratan, Cara Daftar, hingga Tarik Pulsa dengan Mudah

--

BISNIS - Di era digital seperti saat ini, banyak sekali aplikasi yang menawarkan berbagai macam keuntungan, termasuk pulsa gratis. Salah satu aplikasi yang menawarkan pulsa gratis adalah Djisamsoe ID.

Platform atau aplikasi Djisamsoe Id adalah sebuah platform atau aplikasi yang terkait dengan produk rokok Djisamsoe atau Dji Sam Soe, yang merupakan salah satu merek rokok terkenal di Indonesia. Djisamsoe Id adalah aplikasi yang mungkin digunakan untuk berbagai keperluan terkait merek rokok Djisamsoe, termasuk promosi, event, atau program loyalitas bagi para konsumen rokok Djisamsoe.


Baca juga: Link Download Higgs Domino RP Apk X8 Speeder Terbaru 2024, Siap Gacor All Room dan Tanpa Iklan!

Baca juga: Download Neet and Angel MOD APK Gratis Tanpa Iklan, Perankan Kehidupan Seru di Dunia Virtual!

Syarat dan Ketentuan

  1. Layanan Dji sam soe, baik yang berupa situs web maupun aplikasi bergerak  Dji sam soe  (selanjutnya disebut "Layanan") merupakan Layanan yang dimiliki oleh  PT HM Sampoerna Tbk.  (selanjutkan "Sampoerna") yang merupakan produsen produk tembakau. Sampoerna telah menunjuk PT Gravita Driatama Sentosa sebagai developer yang bertanggung jawab sepenuhnya akan infrastruktur website & PT Asli Produksi Indonesia yang bertanggung jawab sepenuhnya atas kandungan informasi (konten) yang tersedia pada Layanan (selanjutnya disebut "Pengelola").
  2. Pengguna Layanan yakni perokok dewasa yang telah berusia 18 tahun keatas yang merupakan warga negara Republik Indonesia dan berdomisili di Indonesia, yang mengakses dan menggunakan Layanan dan sudah secara terdaftar pada Layanan (selanjutnya disebut "Pengguna").
  3. Pengguna dianggap telah menyetuui untuk mematuhi dan terikat dengan ketentuan penggunaan Layanan ini dengan membaca, memahami dan mencentang box setuju atas ketentuan penggunaan Layanan ini.

Baca juga: Masih Aktif! JP Higgs Domino Kakek Merah Hari Ini 2 Januari 2024, Kakeh Merah Full Senyum Jackpot Terus!

Baca juga: Aplikasi Cheat Mobile Legend Damage 1 Hit Mati Anti Banned! Gausah Risau Auto Win Mode Ranked!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.