Wednesday 3rd of July 2024
×

Katalog Promosi KFC Terbaru Januari 2024, Paket Golden Combo Hingga Paket Hemat Rp 20 Ribuan Tersedia!!

Katalog Promosi KFC Terbaru Januari 2024, Paket Golden Combo Hingga Paket Hemat Rp 20 Ribuan Tersedia!!

--

BISNIS - Di awal tahun baru ini tentunya banyak yang berburu makanan favorit. Salah satunya adalah KFC dan tak sedikit orang yang mencari promo supaya bisa hemat. Berikut ini adalah daftar katalog promosi KFC Khusus di Januari 2024 ini. Simak lengkapnya hingga akhir. 

Promo merupakan suatu tawaran yang menguntungkan. Pengertian promo sendiri yaitu sebuah penawaran yang biasanya dilakukan dalam kegiatan pemasaran dalam rangka untuk memperkenalkan produk ke masyarakat luas. Selain iitu, juga menarik pengunjung untuk mengunjungi tempat yang tersedia promo.


Melalui promo, perusahaan dapat menawarkan berbagai keuntungan kepada konsumen, seperti potongan harga, hadiah langsung, atau paket penawaran menarik lainnya. Tujuan utamanya adalah memberikan nilai tambah kepada konsumen yang memilih produk atau layanan mereka.

Mengenal KFC

Pecinta KFC akan menyambut Tahun Baru 2024 dengan gembira karena ada sejumlah penawaran menarik dari KFC yang sayang untuk dilewatkan.

Kentucky Fried Chicken (KFC) adalah sebuah waralaba makanan yang telah dikenal secara luas karena menyajikan beragam menu yang menjadi favorit bagi banyak orang. Dari ayam goreng renyah dengan rempah khasnya hingga hidangan lezat seperti burger, sandwich, dan makanan cepat saji lainnya,

KFC telah mengukir citra sebagai destinasi makanan yang menyenangkan bagi banyak kalangan. Keberhasilan KFC tidak hanya terletak pada cita rasanya yang khas, tetapi juga pada inovasi menu yang terus dilakukannya.

Baca juga: Kode Promo Domino's Pizza 2-31 Januari 2024, Dapatkan Promo Biggest Unboxing Seharga Rp. 99 Ribu Aja!

Baca juga: Kode Pola Room Panda Higgs Domino Hari Ini, 2 Januari 2024: Full Ngaung! Modal Minimal Hasil Maksimal

Mereka selalu menghadirkan variasi baru dan menyegarkan bagi para pelanggan setia mereka, menjadikan restoran ini sebagai tempat yang bisa memenuhi selera dari yang suka cita rasa pedas hingga yang lebih suka cita rasa ringan.

Katalog Promosi KFC Terbaru Januari 2024

1. Paket Hemat Jagoan

Pecinta ayam KFC dapat menikmati 3 promo menarik sekaligus dengan harga yang sangat terjangkau. Ada Paket Jagoan Hemat, Paket Jagoan Puas, dan Double Down Kimchi yang siap menjadi santapan makan siang atau makan malam bersama orang terkasih.

Dengan hanya Rp 40 ribu, Anda bisa mendapatkan Paket Promo KFC Jagoan Hemat. Dalam paket ini terdapat 2 ayam, 2 nasi, dan 2 air mineral yang pastinya akan memuaskan selera Anda dan mitra makan Anda.

Syarat dan Ketentuan:
- Harga bisa bervariasi di tiap gerai KFC.
- Berlaku di semua toko kecuali KFC Bandara.
- Berlaku untuk pemesanan dine in, take away, drive thru, dan melalui aplikasi KFCKu.
- Potongan ayam bisa berupa 1 potongan besar dan 1 drumstick, tergantung pada ketersediaan di toko.

Baca juga: Pasti Langsung Cair! Begini Cara Bobol Pinjol dengan Data Busuk Terbaru 2024, Dana Pinjaman Hingga Rp 5 Juta

Sumber:

UPDATE TERBARU