Wednesday 3rd of July 2024
×

Gratis Mainan! PROMO McDonald’s Hari Ini, 1-2 Januari 2024: Dapatkan Diskon Super Deal dan Happy Meal di Seluruh Outlet

Gratis Mainan! PROMO McDonald’s Hari Ini, 1-2 Januari 2024: Dapatkan Diskon Super Deal dan Happy Meal di Seluruh Outlet

--

BISNIS – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu paket promo McDonald’s khusus hari ini, 1-2 Januari 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tak ketinggalan diskon melimpahnya!

Siapa sih yang tidak suka promo? Kebanyakan orang menyukai promo dikarenakan bisa membeli barang hingga makanan dengan harga yang lebih murah. Promo sendiri juga dibatasi dengan beberapa periode tertentu sehingga pembeli harus cepat melakukan transaksi.


Bagi pecinta fast food tentu tidak asing lagi dengan restoran cepat saji satu ini. McDonald’s memang memiliki banyak menu-menunya yang khas dan tentunya menarik perhatian pelanggan. Resto yang sering disingkat McD ini memiliki banyak pelanggan yang tersebar di seluruh dunia. Banyaknya varian menu membuat McD selalu dinikmati pelanggan.

Baca juga: Katalog Promo Indomaret Hari Ini, 1-15 Januari 2024: Diskon Besar-Besaran! Belanja Banyak & Lebih Hemat

Baca juga: Gebyar Tahun Baru! Promo Indomaret Januari 2024, Dapatkan Cashback Rp10.000 Untuk Semua Produk

Tak hanya itu, McD juga memberikan beragam promo yang selalu memikat hati pelanggannya, baik dari promo potongan harga hingga berbagai kompetisi atau event. McD menawarkan promo dengan membuat kegiatan kompetisi yang tentunya disesuaikan dengan kegiatan masyarakat. Lantas, ada promo apakah di bulan Desember 2023 ini?

Promo McD Hari Ini, 1-2 Januari 2024

Sudah kepo dengan promo McD hari ini, 1-2 Januari 2024? Nah, melansir dari berbagai sumber, berikut adalah daftar promonya:

1. Promo McDelivery Rp 18.182

Sumber:

UPDATE TERBARU