Friday 5th of July 2024
×

Kode Redeem Seal M Hari Ini Minggu 31 Desember 2023, TERBATAS! Edisi Spesial Akhir Tahun 2023

Kode Redeem Seal M Hari Ini Minggu 31 Desember 2023, TERBATAS! Edisi Spesial Akhir Tahun 2023

--

BISNIS - Apabila asing dengan Seal M, gamer yang dahulu akrab dengan warnet harusnya tidak asing dengan gim MMORPG Seal Online, di mana Seal M digadang-gadang akan membawa nostalgia ke Seal Online.

Di game dengan tampilan visual yang imut-imut ini, nantinya pemain akan bisa memilih Class mulai dari Priest, Knight, Warrior, Mage, hingga Jester, untuk memulai petualangan di dunia Seal.


Selain fitur nya yang menarik, banyak orang yang mencari kode redeem terutama buat para pemain yang jarang top up alias free to play, silahkan kamu simak disini soal Kode Redeem Seal M Minggu 31 Desember 2023 di bawah ini ya.

Baca juga: Daftar Harga Pangan Jelang Tahun Baru 31 Desember 2023, Daging Ayam Naik Capai Rp 35 Ribu

Baca juga: Prediksi Harga Cabai Januari 2024 di Berbagai Daerah! Stok Terbatas, Diperkirakan Alami Kenaikan Lagi

TENTANG PERMAINAN SEAL M

Bagi yang belum tahu, Seal M sendiri merupakan versi mobile dari game Seal Online. Game yang bergenre MMORPG ini dulunya sangat ramai dimainkan di warnet-warnet, khususnya medio 2006 hingga 2017.

Ada banyak fitur yang terdapat pada game ini, dan pastinya fitur-fitur ini akan membuat kamu semakin nyaman memainkan game ini. Berikut di antara beberapa fitur yang tersedia:

Baca juga: Info Penginapan di Semarang Januari 2024 Spesial Tahun Baru Buka 24 Jam, Pelayanan Ramah Harga Murah!

Karakteristik Kelas
Terdapat beberapa jenis karakteristik kelas yang bisa kamu pilih, mulai dari Knight, Mage, Priest, Jester, dan Warrior. Setiap kelas yang ada tentunya memiliki kemampuan yang berbeda-beda, dan kamu harus memilih berdasarkan kebutuhan serta caramu bermain.

Sumber:

UPDATE TERBARU