Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Download Seal M APK Mod Khusus Android & IOS Terbaru 2024, Cek Berapa GB Full Size dan Cara Unduh Resmi

Link Download Seal M APK Mod Khusus Android & IOS Terbaru 2024, Cek Berapa GB Full Size dan Cara Unduh Resmi

--

BISNIS -   Developer game asal Korea Selatan, Playwith Inc resmi merilis game baru mereka di Indonesia, yaitu Seal M pada Kamis 11 Mei 2023 kemarin. Dan terhitung sejak jam 10.00 WIB, server game ini resmi dibuka dan bisa dimainkan.

Bagi yang belum tahu, Seal M sendiri merupakan versi mobile dari game Seal Online. Game yang bergenre MMORPG ini dulunya sangat ramai dimainkan di warnet-warnet, khususnya medio 2006 hingga 2017.


Nah, bagi kamu yang ingin bernostalgia atau ingin mencoba game ini untuk pertama kalinya kamu perlu mengetahui bagaimana cara mendownload game yang satu ini.

Baca juga: Viral! 17 Game Gratis Epic Games Yang Wajib Kamu Mainkan Edisi Spesial Natal dan Tahun Baru Cuma Sampai 4 Januari 2024

Baca juga: Daftar Nama Website Resmi Higgs Domino yang Jadi Langganan Para Gamers, Rupanya Ini Situs yang Paling GACOR!

Fitur-fitur Menarik dalam Game Seal M

Untuk membuat Seal M semakin lebih menarik, Playwith memperkenalkan beberapa fitur interaktif baru. Misalnya, terdapat Pet System, di nama kamu dapat mengadopsi hewan-hewan yang akan memberikan karaktermu berbagai buffs.

Selain itu, terdapat juga Guarder System yang merupakan mekanisme bertransportasi dalam game sehingga kamu dapat menaikki macam-macam tunggangan untuk mengantarkanmu ke mana saja.

Baca juga: Games of the Future 2024 Bakal Hadir! Banyak Hadiah Menanti dan Event Menarik Seperti Turnamen Mobile Legends & Dota 2

Lebih lanjut lagi, terdapat Seal Talk System yang memperkenankan kamu untuk berinteraksi dengan pemain-pemain lainnya, di mana kamu dapat saling membagikan pengalaman bermainmu. Apalagi, dengan adanya Partner System, kamu dapat membangun ikatan yang kuat dengan pemain-pemain yang kamu inginkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU