Monday 8th of July 2024
×

5+ Daftar Pinjol Ilegal Januari 2024, Bukan nya Untung Malah Bikin Buntung! Begini Tips Menghindarinya

5+ Daftar Pinjol Ilegal Januari 2024, Bukan nya Untung Malah Bikin Buntung! Begini Tips Menghindarinya

--

Akulaku
Kredit Pintar
Tunaiku
Spaylater
Kredivo

Jadi, sebisa mungkin hindari aplikasi pinjaman online diatas.


2. Pilih Pinjol Legal yang Tidak Masuk Slik OJK

Hal ini juga kamu perlu perhatikan ya. Pinjol legal itu kalau misal kita telat membayar, ada yang bisa membuat nama kita masuk Slik OJK dan ada yang tidak. Pilihlah yang tidak masuk Slik OJK.

Baca juga: END YEAR! Kode Reedem Black Clover M 31 Desember 2023, Makin Banyak Hadiahnya Langsung Klaim Sekarang!

Baca juga: Link Download Higgs Domino RP Original Januari 2024 Makin Gacor Scatter Dan Jackpot Anti Rugi Bandar, Install Sekarang

Untuk info tentang apk pinjol mana saja yang tidak masuk Slik OJK kamu bisa searching dulu ke google lewat hp lamu atau sekedar mampir ke komunitas yang membahas pinjol seperti gabung group fb atau telegram. 

3. Pilih Pinjol Legal

Kamu disini harus memilih pinjol legal atau yang resmi berizin OJK dan jauhi pinjol ilegal. Karena pinjol legal itu sudah pasti tidak akan memberikan masalah besar kepadamu suatu saat nanti, dibanding pinjol ilegal yang akan menyadap seluruh kontak dan semua identitas kamu. Pilih juga lembaga fintech yang terpercaya supaya tak ada kejadian yang tidak enak.

Nah itulah tadi mengenai Daftar Pinjol Ilegal Terbaru Januari 2024yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga informasi ini bisa berguna buat kamu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU