Monday 8th of July 2024
×

Viral! 17 Game Gratis Epic Games Yang Wajib Kamu Mainkan Edisi Spesial Natal dan Tahun Baru Cuma Sampai 4 Januari 2024

Viral! 17 Game Gratis Epic Games Yang Wajib Kamu Mainkan Edisi Spesial Natal dan Tahun Baru Cuma Sampai 4 Januari 2024

--

17 Game Gratis Epic Games Spesial Natal dan Tahun Baru 2024

Epic Games menyambut liburan Natal dan Tahun Baru 2024 dengan menghadirkan penawaran menarik bagi para penggemar. Menurut informasi resmi yang diambil dari laman mereka, Epic Games memberikan diskon besar-besaran dan bahkan menawarkan game gratis yang dapat diunduh setiap minggunya.

Total, ada 17 game gratis yang akan tersedia setiap minggu. Destiny 2: Legacy Collection menjadi game gratis pertama yang diumumkan oleh Epic Games. Game ini sudah dapat diunduh secara gratis melalui toko Epic Games mulai hari ini, Kamis (14/12/2023).


Baca juga: Gacor Rp 1,8 M! Pola Slot Gates of Olympus Januari 2024 Terbatas, Buruan Cobain dan Sikat Habis Bonusnya

Baca juga: Cara Tembak Paket AXIS V3 Terbaru Ada Bonus Kuota Internet Axis Sebesar 50 GB Langsung Gercepin Sekarang Juga

Baca juga: Cuan Akhir Taun! Prediksi Harga Solana (SOL) Bulan Desember 2023, Potensi Naik 15% Take Profit Mepet Masih Aman!

Game gratis lainnya akan diumumkan secara bertahap, dimulai pada tanggal 20 Desember 2023. Epic Games berencana untuk menawarkan satu game gratis setiap hari secara bergantian hingga tanggal 4 Januari 2024.

Selain game gratis, Epic Games juga menggelar event diskon akhir tahun yang akan berlangsung hingga tanggal 10 Januari 2024. Beberapa game populer seperti Alan Wake II, Assassin's Creed Mirage, EA Sports FC, Dead by Daylight: Ultimate Edition, hingga Lord of the Rings: Return to Moria akan mendapatkan potongan harga hingga 33%.

Selama periode diskon, Epic Rewards juga mengalami peningkatan sebesar 10%, memberikan kesempatan lebih bagi pengguna untuk mendapatkan keuntungan tambahan selama liburan.

Demikian artikel kali ini yang telah membahas mengenai informasi seputar game gratis epic games yang seru banget tentunya. Semoga membantu dan selamat mencoba! 

Sumber:

UPDATE TERBARU