Friday 5th of July 2024
×

Daftar Kode Redeem ML Adventure Gratis Kamis 28 Desember 2023, Masih Aktif Baru 1 Menit yang Lalu!

Daftar Kode Redeem ML Adventure Gratis Kamis 28 Desember 2023, Masih Aktif Baru 1 Menit yang Lalu!

--

BISNIS - Pada arikel kali ini adalah informasi mengenai kode voucher Shopee hari ini, 28 Desember 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Di Mobile Legends: Adventure reward seperti Diamond dan Summon Scroll bisa didapatkan dengan menggunakan kode penukaran. Berikut semua kode yang tersedia yang dapat Anda klaim dalam game untuk Desember 2023.


Baca juga: Unlimited Money! Higgs Domino APK Mod Tanpa Password Spesial Bulan Desember 2023, Emang Boleh Full Jackpot Gini?

Baca juga: INFO! Daftar HP 2 Jutaan Khusus Bulan Desember 2023, Harga Jungkir Balik Sebelum Tahun Baru 2024!

Mobile Legends: Adventure adalah RPG yang cukup sederhana, dan menambahkan kode yang dapat ditukarkan membuatnya semakin sederhana. Menampilkan karakter dari MOBA seluler populer, Mobile Legends: Bang Bang, Adventure menghadirkan pengalaman RPG idle berbasis cerita bersama dengan opsi bermain online.

Secara gameplay, kamu akan diberikan enam hero yang bisa dipasang sesuai strategi untuk bertempur melawan 6 hero milik pemain lain. Akan tetapi, di stage awal para pemain hanya bisa memiliki lima hero yang bisa dimainkan. Untuk bisa menjadi enam hero, kamu perlu menaikan level terlebih dahulu.

Baca juga: BARU! Aplikasi Cheat Mobile Legend dengan Damage 1 Hit Khusus Bulan Desember 2023, Ready for Mythic Glory?

Baca juga: Full Gift Keren! Kode Redeem Valorant Terbaru Bulan Desember 2023, Skin Gun Spesial Natal Full Damage!

Sistem rank juga digunakan pada Mobile Legends: Adventure. Karena setidaknya hal ini lah yang membuat seru sebuah game. Kamu bisa mendapatkan rank mulai dari Warrior hingga Mythical Glory.

Sumber:

UPDATE TERBARU