Monday 8th of July 2024
×

Tarif Hotel Transit Parun'k Bogor Desember 2023, Bebas 24 Jam Full Service Harga Terjangkau!

Tarif Hotel Transit Parun'k Bogor Desember 2023, Bebas 24 Jam Full Service Harga Terjangkau!

--

BISNIS - Salah satu hotel terkenal di Parung Bogor adalah Hotel Transit Parun'k ini. Dimana hotel tersebut bisa untuk transit sementara. Langsung saja untuk mudahnya kalian bisa simak dalam rangkuman uraian lengkap dibawah ini. Yuk, simak hingga selesai. 

Menginap di hotel jadi salah satu bagian penting jika kalian sedang bepergian. Menjadi kota wisata, Parung Bogor menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi. Parung Bogor memiliki beragam referensi hotel sesuai dengan budjet kalian.


Keberadaan hotel transit atau hotel short time di Parung Bogor tidak selalu mudah untuk ditemukan melalui aplikasi pemesanan hotel seperti Traveloka atau RedDoorz. Umumnya, aplikasi pemesanan memiliki aturan check-in pukul 14.00 dan check-out pukul 12.00.

Meskipun beberapa hotel mengizinkan sewa kamar untuk beberapa jam, biaya yang dikenakan tetap mengacu pada tarif harian, sehingga bagi pelancong atau backpacker dengan anggaran terbatas, menghindari jenis hotel semacam itu menjadi pilihan yang lebih baik.

Baca juga: Alamat dan Tarif Hotel Short Time Malang Terbaik Desember 2023 Cocok Banget Buat Staycation Tahun Baru dan Liburan Natal

Baca juga: Rekomendasi Hotel Dekat Terminal Alang-alang Palembang, Bisa Short Time Langsung dari Ulasan Pengguna!

Seperti berikut ini, jika kalian hanya bersinggah sebentar di Parung Bogor ini, bisa menginap atau beristirahat di hotel yang menyediakan layanan short time. Berikut ini akan kami sampaikan hotel transit Parung Bogor yang sediakan layanan tersebut.

Hotel Transit Parun'k Bogor

Hotel Transit Parung menawarkan akomodasi yang menyenangkan untuk istirahat yang nyaman. Dikategorikan sebagai hotel transit, durasi menginap di sini dihitung per interval 6 jam. Jika Anda tinggal lebih lama dari periode tersebut, hotel akan mengenakan biaya tambahan.

Tarif dan Fasilitas Hotel Transit Parun'k

Hotel Transit P’Arunk menawarkan sejumlah opsi kamar untuk keperluan transit dengan harga yang beragam. Mulai dari kamar non AC sekitar Rp165 ribu, kamar ber-AC sekitar Rp220 ribu, superior room sekitar Rp285 ribu, deluxe room sekitar Rp380 ribu, hingga executive room yang dihargai sekitar Rp540 ribu.

Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit Bojonegoro dengan Harga di Bawah 200 Ribu, Menginap Sejenak Jadi Makin Asyik dan Ramah Kantong

Sumber:

UPDATE TERBARU