Wednesday 3rd of July 2024
×

Rekomendasi Hotel Dekat Terminal Alang-alang Palembang, Bisa Short Time Langsung dari Ulasan Pengguna!

Rekomendasi Hotel Dekat Terminal Alang-alang Palembang, Bisa Short Time Langsung dari Ulasan Pengguna!

--

BISNIS - Siapa disini yang akan berkunjung ke Palembang atau memiliki rencana untuk kesana, pada pembahasan kali ini kami akan membagikan rekomendasi hotel dekat denga terminal alang-alang Palembang yang bisa short time dengan layanan 24 jam.

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Menginap di hotel jadi salah satu bagian penting jika kalian sedang bepergian. Menjadi kota wisata, Palembang menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi. Palembang memiliki beragam referensi hotel sesuai dengan budjet kalian.

Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit Bojonegoro dengan Harga di Bawah 200 Ribu, Menginap Sejenak Jadi Makin Asyik dan Ramah Kantong

Baca juga: Rekomendasi Hotel Short Time Surabaya Termurah 2023, Bisa Sewa Jam-an Untuk Transit Sementara Waktu!

Hotel menjadi salah satu pilihan utama bagi wisatawan atau pelancong ketika mereka bepergian jauh dari rumah, karena menyediakan tempat tinggal sementara yang nyaman dan aman. Menginap di hotel jadi salah satu bagian penting jika kalian sedang bepergian. 

Seperti berikut ini, jika kalian hanya bersinggah sebentar di Palembang ini, bisa menginap atau beristirahat di hotel yang menyediakan layanan short time. Berikut ini akan kami sampaikan daftar hotel di Palembang yang sediakan layanan tersebut.

Hotel Dekat Terminal Alang-alang Palembang

Berikut adalah daftar hotel-hotel terdekat dengan Terminal Alang-Alang di Palembang:

1. The Excelton Hotel

Ulasan: Menginap selama 2 hari di sini saya rasa kurang karena fasilitas hotel ini sangat memuaskan. Pelayanan yang ramah mulai dari security hingga karyawan di dalamnya, serta kebersihan yang diutamakan. Kamar sangat nyaman dengan kasur yang empuk dan bantal yang bersih serta enak digunakan.

Kebersihan toilet pun sangat terjaga. Pilihan makanan sarapan sangat beragam dan diatur dengan rapi. Para karyawan tanggap dalam mengisi minuman air putih kita dan restoran Jepang di hotel ini sangat menarik. Lokasinya juga dekat dengan pusat keramaian dan tempat belanja.

Baca juga: Rekomendasi Hotel Short Time Surabaya Termurah 2023, Bisa Sewa Jam-an Untuk Transit Sementara Waktu!

Sumber:

UPDATE TERBARU