Monday 8th of July 2024
×

Daftar Penginapan Murah Daerah Parung Bogor, Bisa Kunjungan Kapanpun Tanpa Reservasi!

Daftar Penginapan Murah Daerah Parung Bogor, Bisa Kunjungan Kapanpun Tanpa Reservasi!

--

BISNIS - Menjelang liburan tiba dan juga tahun baru, biasanya banyak orang yang akan bepergian untuk liburan termasuk di Parung Bogor. Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan daftar hotel atau penginapan sekitar Parung yang bisa kalian kunjungi.

Berencana pergi liburan ke Bogor? tentunya tak afdol jika liburan tanpa menginap di kota tujuan. Kalian tidak perlu takut harga hotel mahal lagi, karena pada pembahasan ini kami akan bagikan daftar hotel murah di Palembang yang bisa kalian kunjungi.


Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.

Untuk para pengunjung yang ingin beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan atau menjelajahi pesona kota Bogor terutama daerah Parung. Ini memungkinkan para pelancong untuk memiliki beragam opsi tempat menginap sesuai dengan kebutuhan mereka.

Baca juga: Alamat dan Tarif Hotel Short Time Malang Terbaik Desember 2023 Cocok Banget Buat Staycation Tahun Baru dan Liburan Natal

Baca juga: Rekomendasi Hotel Dekat Terminal Alang-alang Palembang, Bisa Short Time Langsung dari Ulasan Pengguna!

Meskipun beberapa hotel mengizinkan sewa kamar untuk beberapa jam, biaya yang dikenakan tetap mengacu pada tarif harian, sehingga bagi pelancong atau backpacker dengan anggaran terbatas, menghindari jenis hotel semacam itu menjadi pilihan yang lebih baik.

Seperti berikut ini, jika kalian hanya bersinggah sebentar di Bogor ini, bisa menginap atau beristirahat di hotel yang menyediakan layanan short time. Berikut ini akan kami sampaikan daftar hotel di Bogor yang sediakan layanan tersebut.

Penginapan Murah Daerah Parung Bogor

1. Pendopo 45 Hotel & Resto

Pendopo 45 Hotel & Resto adalah salah satu opsi penginapan yang direkomendasikan di sekitar kawasan Parung. Lokasinya yang strategis, hanya 5 km dari Sun Water Park Kahuripan dan 9 km dari Stasiun Bojong Gede, membuatnya sangat menarik.

Ada empat tipe kamar yang ditawarkan mulai dari Deluxe Room hingga Suite Unit dengan harga mulai dari Rp410 ribu hingga Rp1.180.000 per malam. Fasilitas seperti AC, TV LED, wifi, water heater, dan pemandangan ke danau tersedia di beberapa tipe kamar.

Baca juga: Pola Gacor Olympus Hari Ini 23 Desember 2023 Terbaru yang Masih Aktif, Gercepin Dijamin Hoki Deh

2. Hotel P’arunk Transit

Hotel P’arunk Transit adalah pilihan favorit wisatawan yang melewati Parung. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap, termasuk restoran, karaoke, klub DJ, hiburan live music, dan billiard.

Sumber:

UPDATE TERBARU