Monday 8th of July 2024
×

Penginapan Jam jaman Semarang Bebas dan Aman, Harga Terjangkau Mulai Rp 30 Ribuan Saja!

Penginapan Jam jaman Semarang Bebas dan Aman, Harga Terjangkau Mulai Rp 30 Ribuan Saja!

--

BISNIS - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan daftar penginapan jam-jaman di Semarang yang bebas dan aman. Langsung saja, untuk mudahnya kalian bisa simak dafftarnya dimana harga penginapan mulai Rp 30 ribuan saja.

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Semarang, sebagai ibukota Jawa Tengah, seringkali menjadi tempat singgah karena menjadi jalur lintas kendaraan yang signifikan di wilayah Jawa Tengah. Selain itu, kota ini menawarkan beragam tempat wisata menarik.

Menginap di hotel jadi salah satu bagian penting jika kalian sedang bepergian. Menjadi kota wisata, Semarang menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi. Semarang memiliki beragam referensi hotel sesuai dengan budjet kalian.

Hotel menjadi salah satu pilihan utama bagi wisatawan atau pelancong ketika mereka bepergian jauh dari rumah, karena menyediakan tempat tinggal sementara yang nyaman dan aman. Menginap di hotel jadi salah satu bagian penting jika kalian sedang bepergian. 

Baca juga: Alamat dan Tarif Hotel Short Time Malang Terbaik Desember 2023 Cocok Banget Buat Staycation Tahun Baru dan Liburan Natal

Baca juga: Rekomendasi Hotel Dekat Terminal Alang-alang Palembang, Bisa Short Time Langsung dari Ulasan Pengguna!

Seperti berikut ini, jika kalian hanya bersinggah sebentar di Semarang ini, bisa menginap atau beristirahat di hotel yang menyediakan layanan short time. Berikut ini akan kami sampaikan daftar hotel di Semarang yang sediakan layanan tersebut.

Penginapan Bebas di Semarang

Check Inn Citarum

Check Inn Citarum adalah hotel baru yang nyaman dan aman di Semarang Timur. Dengan fasilitas lengkap seperti AC, TV pintar 32 inci, air panas, air mineral, dan handuk, hotel ini menyediakan layanan harian, mingguan, dan transit (short time) dengan harga mulai dari 75 ribu. Terletak di Ruko Jl. Citarum Tengah E8 dengan petunjuk arah yang jelas.

Pandawa Guesthouse Ngaliyan

Pandawa Guesthouse adalah pilihan penginapan di daerah Ngaliyan dengan fasilitas serupa seperti AC, TV pintar 32 inci, air panas, air mineral, dan handuk.

Mereka melayani harian, mingguan, bahkan transit (short time) dengan harga mulai dari 70 ribu. Lokasi tepatnya berada di Ruko Ngaliyan Square Jl. Prof. Dr. Hamka no 34 dengan petunjuk arah yang mudah dijangkau.

Baca juga: Rekomendasi Hotel Dekat Terminal Alang-alang Palembang, Bisa Short Time Langsung dari Ulasan Pengguna!

RoomZ Budget Residence

RoomZ Budget Residence merupakan kostel atau kos dengan fasilitas layaknya hotel. Dengan AC, kamar mandi dalam, air panas, wifi gratis, TV LED, serta parkir gratis, lokasinya sangat strategis dekat dengan kompleks pemukiman, bersebelahan dengan SMP 19 Kota Semarang.

Tarif yang mereka tawarkan adalah 150 ribu per malam pada weekdays, 180 ribu per malam di weekends, dan 130 ribu untuk transit short time selama 4 jam. Alamatnya di Abdulrahman Saleh Raya 196A, Semarang Barat dengan nomor telepon 0857-2646-7613.

Sumber:

UPDATE TERBARU