Monday 8th of July 2024
×

Kumpulan Kode Redeem ML Minggu, 24 Desember 2023 : Klaim Berbagai Hadiah-Skin Hero Gratis!

Kumpulan Kode Redeem ML Minggu, 24 Desember 2023 : Klaim Berbagai Hadiah-Skin Hero Gratis!

--

BISNIS - Mobile Legends (ML) merupakan salah satu game online yang populer di Indonesia. Salah satu hal yang kerap dilakukan oleh gamers adalah mengklaim redeem kode ML.

Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) pertama kali dirilis di Indonesia pada tahun 2016 silam. Moonton juga telah merilis tokoh atau hero lokal seperti Gatotkaca dan Kadita karena game ini populer di Indonesia.


Baca juga: Khusus Penggemar Jejepangan! Intip Jadwal Event Cosplay Surabaya dan Sekitarnya Tahun 2024

Baca juga: Daftar Akun Turnitin Gratis No Repository 2023, Masih Aktif! Cek Plagiarisme Jadi Makin Mudah

Mobile Legends Bang Bang atau MLBB adalah game bergenre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena 5v5, dimana 5 player dalam satu tim akan beradu dengan 5 player dalam tim lainnya untuk menghancurkan markas lawan demi meraih kemenangan.

ML Mobile Legends yang merupakan game MOBA keluaran Moonton ini sangat populer di Indonesia hingga diadakan beberapa kompetisi berskala nasional dan internasional, seperti MPL dan M series. Mobile Legends juga termasuk dalam game yang dimainkan dalam pertandingan di cabang Esports (Electronic Sport). 

Baca juga: Update Jadwal KRL Solo-Jogja Weekend 23-24 Desember 2023, PT KAI Siapkan Spesial Khusus Liburan Natal dan Tahun Baru

Meskipun sebagian besar skin dapat dibeli lewat Shop di Mobile Legends, Anda dapat mengoleksi beberapa skin tersebut dengan mengumpulkan resources atau menyelsaikan event tertentu.

Kabar baiknya, untuk mengumpulkan resource di Mobile Legends ini pemain bisa memanfaatkan kode redeem ML. Lewat kode redeem ML ini Anda berkesempatan mendapatkan beragam reward atau hadiah gratis. Termasuk resource yang dibutuhkan untuk meningkatkan progres Anda saat bermain ML.

Sumber:

UPDATE TERBARU