Wednesday 3rd of July 2024
×

Klaim Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Hari Ini, 20 Desember 2023: Langsung Scan QR Code Tanpa Aplikasi Penghasil Uang

Klaim Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Hari Ini, 20 Desember 2023: Langsung Scan QR Code Tanpa Aplikasi Penghasil Uang

--

BISNIS – Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan dana kaget? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai saldo DANA gratis dari pemerintah hari ini, 20 Desember 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

DANA sendiri merupakan salah satu layanan keuangan digital yang berbasis di Jakarta, Indonesia, yang berperan sebagai pembayaran digital untuk menggantikan dompet konvensional.


Baca juga: Jadwal Event Musik di Jogja Desember 2023 : Full Event Tahunan Jelang Nataru, Ada Sheila On 7 Hingga Kunto Aji Juga Lho!

DANA menjadi salah satu dompet elektronik terkenal yang sering membagikan kode voucher atau promo di merchant populer, nah di awal tahun 2023 bulan Januari 2023 ini, yuk simak promo menarik buat kamu.

Didirikan sejak tahun 2018, DANA menjadi dompet digital yang terdaftar di Bank Indonesia dengan memiliki empat lisensi diantaranya sebagai uang elektronik, dompet digital, kirim uang, dan Likuiditas Keuangan Digital (LKD).

Pengguna DANA akan disuguhi kesempatan istimewa untuk memenangkan hadiah-hadiah menggiurkan! Hadiah-hadiah menarik ini termasuk saldo DANA senilai jutaan Rupiah hingga ratusan juta, semuanya gratis! Bagaimana caranya?

Baca juga: Jangan Dibuang! Hubungi No WA Kolektor Uang Kuno yang Masih Aktif 2023, Harga Bisa Ditawar Setara Yamaha NMAX

Sumber:

UPDATE TERBARU